Teman yang Mengungkapkan Cinta

Ehm… haii. aku butuh saran nih.
Jadi aku punya temen cowo, kita temenan udah lumayan lama. Dan baru-baru ini dia kelihatan nunjukin rasa sukanya ke aku. Aku pikir itu cuma sekedar candaan yang biasa kita lakuin bareng-bareng gitu. Eh ternyata dia serius dong. Dia bilang, udah suka ke akunya udah lama. Jujur aku ngerasa bersalah banget sih, soalnya selama temenan sama dia aku dengan santainya cerita tentang orang yang aku suka, dan bahkan ga jarang aku nyuruh dia nyari cewe. Dia orangnya baiiiiik banget, tapi aku ga mau punya hubungan yang lebih dari sekedar temen. Anehnya di sisi lain akupun ga mau dia pergi.
Dan hari dimana aku nolak dia secara halus. dia malah bilang “yaudah gapapa, anggep aja kejadian ini gapernah terjadi. ntar juga sukanya ilang sendiri kok. Tapi besok kita tetep kek biasa yaa, jangan canggung”
Sumpah aku bingung harus gimana. Apa aku harus jauhin dia pelan-pelan ya? atau tetep kek gini aja. Tapi kalau misalkan aku bersikap seolah ga terjadi apa-apa, aku berasa jadi orang jahat bangeeeettt. Masalahnya ga sekali dua kali dia ngomong suka ke aku. Pas aku bilang mau jaga jarak, dianya selalu mohon buat ga ngelakuin itu. AKU BINGUUUUNGGG

2 thoughts on “Teman yang Mengungkapkan Cinta”

  1. agak sulit ya karena dari teman dekat sendiri. aku juga pernah ngalamin kyk gitu. yang terpenting kamu tau dia maunya apa. dia sudah bilang kalau dia ga masalah tetap seperti biasa, jadi bersikap seperti biasa aja gapapa kok. bukannya pura-pura ga tau. tapi tetaplah jadi teman dia seperti yang kamu lakuin selama ini. jangan sampai perasaan dia menjauhkan kalian berdua. dia juga udh tau perasaan kamu, dan dia sdh bilang sendiri gapapa. jadi jika kamu g bisa membalas perasaanya, setidaknya tetaplah jadi temannya

  2. hai. aku pernah mempunyai pengalaman hal gitu juga. menurut aku jangan dijauhi. mungkin kamu punya alasan kenapa menjauh. klo kamu menjauh makin canggung banget. klo aku menemani dia wallaupun aku merasa nggak enak karna menolak. aku nemanin sampai dia punya pacar. masih kok temenan dan aku snenang dia dapat yg terbaik. tpi untung aku tidak menyesal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *