Ceritakan Uneg-uneg Kamu sekarang

Kamu nggak sendirian koq, silahkan curhat disini, gratis.

Butuh Pendengar?

Sudah lama memendam masalah kamu? Butuh pendengar yang baik dan privasi? Kami di CurhatOnline.com siap menjadi pendengar yang baik dan tentunya menjaga privasi kamu. Kami siap mendengarkan semua permasalahanmu, mulai dari masalah percintaan sampai masalah pekerjaan. Yuk ceritain aja disini.

Ceritain Aja

Yuk bantu mereka juga

Bagaimana Cara Lepas dari Sang Mantan?

Nama : Yu Umur : 22 Tahun Permasalahan : saya baru saja bertengkar dengar mantan pacar saya, dia sudah melontarkan ...

Selalu Minta S*x, Pertahankan?

hallo semuanya, kenalin nama aku a umur ku 21 tahun. langsung aja tanpa basa basi sesuai judulnya, curhat......... hahahahahah. apakah ...

Kehidupanku Berantakan Karena Perjodohan Ini

Saya menikah muda dulu di kenalkan oleh keluarga ibu tiri dan Usia kami terpaut jauh. Suami saya ternyata suka main ...

Tinggal Bersama Kakak yang Super Toxic

hallo aku saat ini lagi ngerasa pusing,stress dan gatau harus gimana,aku sudah menikah mempunyai 1 anak,aku tinggal bersama suami,anak,ibuku dan ...

Hanya Ingin Di Dengar

kapan ya aq bs d dengar.. aq hny ingin bercerita sm orang tnp d hakimi tnp d intervensi tnp d ...

Aku Ingin Lepas Dari Trauma Ini

aku capek punya medusa trauma. setiap hari aku coba mikirin hal positif tapi ada saja hal yang membuat ku mengingat ...

Sulit Banget Memperbaiki Diri

Kan udah pacaran hampir 1 tahunan tapi deket udah dari lama banget. Akhir² ini aku mempertimbangkan untuk menjalani hidup yang ...

Ibu yang Ngeyel dan Tidak Mendengar Nasihat Keluarga

maaf bukanya gmn tapi daripada aku melampiaskan seluruhnya malah jadi anak durhaka tadi sih hampir aja lepas kendali. jadi gini, ...

Aku Introvert dan Selalu Memikirkan Hal-hal Dewasa

Aku masih 19 tahun tapi jujur aku capek. Aku orangnya introvert, orang-orang sering mengira Aku anak polos. Padahal sebenarnya aku ...

Kami siap menjadi pendengar yang baik

pendengar yang baik
Siap Dengerin Cerita Kamu
curhat dengan hati
Siap Memberikan Hati Kami
curhat 24 jam
Siap 24 Jam

CurhatOnline.com adalah sebuah platform untuk melakukan curhat online, jadi kamu bisa menceritakan keluh kesah kamu kepada kami. Kami janji, kami akan coba menjadi pendengar yang baik untuk semua cerita kamu. Udah siap keluarin semua uneg-uneg kamu?

Mimpi Kami

Semua orang bisa mencurahkan pikiran dan hatinya tanpa perlu takut di “hakimi” atau diberikan judgement yang nggak-nggak. Karena kami merasa mengeluarkan uneg-uneg itu sangatlah penting untuk kesehatan mental semua orang. Ibarat balon, kalau ditiup masalah terus menerus tanpa bisa mengeluarkan, tentunya akan meledak sewaktu-waktu.

Ceritakan permasalahanmu disini

Kata Yang Sudah Curhat

5/5
Andi (Bukan Nama Sebenarnya)

Terima kasih tim curhatonline.com, akhirnya ada yang enak di ajak curhat, karena gw cowok jadi nggak enak buat cerita ke temen lain.

5/5
Caroline (Bukan Nama Sebenarnya)

Aku sudah puas ceritain semua masalah di kantorku disini, terima kasih sudah di dengerin ya kak!

5/5
Bunga (Bukan Nama Sebenarnya)

Baru putus, untungnya ada curhatonline.com jadi saya bisa curhat disini tanpa takut malu.

5/5
Didi (Bukan Nama Sebenarnya)

Pokoknya keren deh ini website, terima kasih sudah mau mendengarkan cerita saya walaupun saya belum berani curhat semuanya, tetapi sudah agak lega lho.

Follow Media Sosial Kami