tidak ingin cerai, namun perkataannya selalu menyakitiku

Saya udah gakuat sama pernikahan.. Tolong sarannya.. Saya ga ada tempat curhat, mau curhat ke orangtua malu, saya tidak pernah menunjukkan kalau bertengkar dengan suami pada siapapun. Hanya saya yang tahu dan pendam Saya ga ada teman curhat, tolong kasih saya saran. Suami saya kalau marah bicaranya yang sangat menyakitkan dihati, contohnya “kamu beban kehidupan …

tidak ingin cerai, namun perkataannya selalu menyakitiku Read More »

Kak bunuh diri salah gak sih?

Kak bunuh diri salah gak sih? Tapi kenapa rasanya itu pingin banget bunuh diri. Gimana ya rasanya orang-orang terdekat yang gue tinggal apa mereka bakal sedih, gak terima. Enggak kayaknya orang yang bikin gue down dan tamabah down sampai gue ounya perasaan bunuh diri aja orang-orang terdekat gue sendiri. Saat mereka ucapkan kata kasar aja …

Kak bunuh diri salah gak sih? Read More »

memiliki 2 kekasih

halo, aku punya masalah di dalam hubungan aku. aku memiliki 2 kekasih, yg pertama mengajak saya untuk menikah, tetapi aku ragu untuk menikah dengannya. perasaan ku perlahan pudar, dan sekarang aku lebih mencintai kekasih kedua ku. dia sosok yg ku impikan dan ku cari. aku bingung harus apa sekarang. siapa yg harus ku pertahankan? apa …

memiliki 2 kekasih Read More »