Family

suami yang ringan tangan

Ini adalah curahan hati aku yang gak pernah aku bagikan ke siapa pun dan pertama kali aku cerita disini. aku baru menikah 6 bulan yang lalu tapi sebelumnya dari kenal sampai pacaran sudah satu tahun. kita sering bertengkar dari semenjak pacaran,terlepas siapa yang salah sejujurnya aku merasa sangat tertekan dengan sikap suami kalau sedang marah.dia …

suami yang ringan tangan Read More »

aku anak yatim piatu yang ingin merasakan kehangatan keluarga

Capek dibilang ini itu disuruh mati disuruh gak lahir aku capek sebagai anak umur 11 tahun itu adalah hal wajar bagi keluargaku……maksudku mamaku, aku anak yatim piatu tidak pernah bertemu mama dan ayah dari kecil aku tinggal dengan nenekku, aku ingin tidak dilahirkan saja nenekku selalu berkata “kau itu jangan sok cantik, contoh mamamu, contoh …

aku anak yatim piatu yang ingin merasakan kehangatan keluarga Read More »

siapa yang bisa menolongku?

Jujur aja. Lagi difase bener² mau mati. Pertama di bikin ekonomi. Mama saya sakit, stroke. Sedangkan saya hidup dibiayai mama saya. Sekarang bingung mau sekolah atau engganya. Mau ajukan bantuan bingung. Punya ayah kayak bangsat ga guna, bahagia sama keluarga nya yg skrg. Pulang sekolah suka bingung mau kasih mama makan apa. Mana sakitnya makin …

siapa yang bisa menolongku? Read More »

semenjak meninggalnya orang tuaku semua menjadi berantakan

Hai, maaf ya aku egois, mungkin ceritaku ini ga sebanding dengan orang-orang yang lebih berat kehidupannya, tapi hanya disini aku bisa bercerita tanpa membebankan pikiran orang-orang terdekatku. walaupun membebankan pikiran kalian sih hehe, maaf yaa•́ ‿ ,•̀ Dulu keluargaku Cemara seperti keluarga lainnya, tidak ada masalah apapun yang berdatangan cuma ya masalah ekonomi keluarga kami …

semenjak meninggalnya orang tuaku semua menjadi berantakan Read More »

Apa salah ku?

hallo kak selamat malam ,maaf pertama” perkenalkan saya EL (nama samaran). disni saya mau curhat sedikit tentang hidup saya saya dari kecil emg keliatan orang keluarga harmonis yg keluarga lengkap dan keluarga bahagia padahal didalam sana kita maksudnya kita adalah aku dan kakak ku kita beda 16tahunan. dlu aku sering bgt ngeliat kak ku diomelin …

Apa salah ku? Read More »

nenek yang selalu membanding-bandingkan

Aku selalu disalahkan oleh nenekku aku melakukan kesalahan kecil selalu di marahi meskipun aku masih kecil aku selalu disamakan dengan anak anak remaja lainnya,meskipun dari kecil aku sudah tinggal bersama dengannya tapi aku tidak bisa dekat dengannya aku selalu disalahkan pembawa penyakit dan masalah untuknya,aku selalu dipukul dan selalu menjambak rambutku itu sakit,tapi dia berkata …

nenek yang selalu membanding-bandingkan Read More »

sekarang aku ingin bahagia

Halo, mau curhat seputar kehidupan aku yang berubah drastis sedari SD. Awal mulanya, aku kelas 6 SD ditinggal ibu karena udah punya suami baru, aku cuma sama ayah dirumah. Sedangkan untuk kami hidup itu perlu uang, ayah kerja, setiap pulang sekolah ayah selalu sisihin uang buat aku makan. Nasi udah disiapin sama ayah, aku belum …

sekarang aku ingin bahagia Read More »