Friend

bagaimana cara mengungkapkan masalah keuangan kepada sahabat?

Aku tau ini pertanyaan sebenernya orang pasti uda tau jawabannya. Tapi aku bener2 lemah sama hal kayak gini. Jadi sejak aku kuliah, aku punya temen dekeeeet bangetngetnget bener2 uda kyk sodara sendiri & turns out ortu kita juga saling berkoneksi krn punya profesi yg sama, sehingga secara ga langsung temenku memandang kami setidaknya setara dengan …

bagaimana cara mengungkapkan masalah keuangan kepada sahabat? Read More »

difitnah karena kerja keras ku

saya merupakan anak juara satu dikelas,pada suatu hari disekolah guru saya mengadakan ulangan lalu guru saya memberikan beberapa waktu untuk membaca buku terlebih dahulu untuk ujian lalu saya pun terpikir untuk membuat catatan ringkas mengenai kisi kisi ulangan tersebut.pas ulangan saya melihat cat ringkas saya,lalu saat dinilai nilai saya dapat 100 sedangkan teman saya tidak …

difitnah karena kerja keras ku Read More »

lelah mengurus semua ini

Jadi beberapa bulan lalu aku terpilih jadi ketua ekstra mading di sekolah. Aku kaget banget dan ga nyangka 🙁 Rasanya berat banget karena awalnya aku bahkan gak nyangka bakal dipilih masuk empat kandidat teras mading. Aku tahu mading itu ekskul kecil di sekolah, tapi tetep aja megang ekskul itu rasanya beraaatt banget. Kakak kelas mantan …

lelah mengurus semua ini Read More »

no money no friend

Hai kenalin aku Eca (nama samaran) gatau kenapa udah gabisa nahan ini lagi saya mau curhat tentang dimana saya awal masuk SMP dari SD saya mempunyai banyak teman haha. Itu banya dulu yaa,saya masuk SMP kelas 1 pada 2020/2021 ya satu taun yang lalu saya sekarang sudah dewasa awal saya masuk SMP saya didaftarkan oleh …

no money no friend Read More »