Ibu yang Pilih Kasih

gue prempuan, ank terakhir dan satu”nya
kata orang anak bungsu+ank terakhir itu di syg bgt, tpi gue ko ngga ya.. merasa paling di kucilkan
gue punya abg 2, yg selalu ngomporin gue klau mak gue lg marah” sma gue
sakit hati rasanya, mak gw marahin ke gw doang perihal beres rumah
gue tau pekerjaan rumah emg pekerjaan untuk seorang prempuan, tpi ya sama” manusia kan, ada capek nya juga ya
gue skit hati bgt klau mak gue udh marah”di omongin gue binatang la,apalah
makkkk,aku ga minta di lahirin
klau ngomel” si wajar kan
yg ga wajar nya dia bilang gw ank bintang,yg ga tau di untunglah
sumpah sakit bgt rasanya di omongin gitu
gue nangis di kamar, di kmar mandi
gue mau cerita ke teman, tpi teman ga ada yg ngertiin,malah adu nasib

1 thought on “Ibu yang Pilih Kasih”

  1. aku anak pertama cewek, punya dua adek cowok. aku tau perasaanmu. kadang adekku kurang ajar ngatain kalau pekerjaan rumah mesti diurus ama cewek. BEHHHH… pasti kamu taulah rasanya seperti apa. aku tau juga capekmu meski mungkin yahh aku ga tau pasti yang kamu rasain sekarang. tapi kita punya kesamaan jadi sedikit aku bisa ngertiin kamu. aku juga pernah punya teman hanya karena dia lupa matiin air dia dikatain “andai ibu ga lahirin kamu”. yahh mungkin saat itu lg stress ibunya, tp yah siapa sih yg ga sakit hati dikatain gitu? apalagi pas udh capek fisik, mental mau diserang lagi. aku mungkin g bisa kasi solusi atau nyembuhin sakit hatimu tp cerita aja gapapa kok, pilihanmu udah tepat. klo kamu mau cerita lagi aku bisa kok jadi pendengarmu 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *