Kehidupanku Berantakan Karena Perjodohan Ini

Saya menikah muda dulu di kenalkan oleh keluarga ibu tiri dan Usia kami terpaut jauh. Suami saya ternyata suka main tangan seperti nampar atau pukul saya walau gak sampai luka, Tapi lebih banyak ngatai dan menghina saya. Jujur saya udah lelah, suami juga gak rukun sama keluarganya sendiri apa lagi dengan keluarga saya kurang suka. Apa saya salah pilih suami atau saya yang gak baik. Katanya pasangan cerminan diri sendiri ? Apa saya memang buruk jadi dapat suami begini. Dari kecil saya lebih dekat dengan ayah jadi kurang dekat dengan ibu. Tapi lebih dekat dengan ibu tiri. Ada yang bilang aku bukan anak kandung orang tua saya tapi saya gak tau benar atau enggaknya. Saya emang berasal dari keluarga yang berantakan dan miskin juga. Jadi ayah saya gak punya peninggalan apapun, sama keluarga sini sering di sindir. Emang ayahmu gak punya tanah apa. saya harus gimana suami yang aku harapkan jadi sandaran tapi gini. Aku ingin cerita sama dia aku disuruh diam. Aku cerita sama orang lain dia bilang ngapain cerita sama orang. Karena suami sering ngomel baik sama aku atau ibunya , saya jadi malu buat keluar dari rumah malu sama tetangga karena suami. Saya juga malu main kerumah kakak ipar karena kesana gak pernah bawa oleh” karena suami aku minta beli walau pakai uang saya sendiri gak mau katanya sana gak butuh. Jadi saya jarang ikut kalo suami sama anak main kesana. Karena keluarga kakak ipar di depan kita baik tapi di belakang suka ngomongin kalo kesana GK pernah bawa apa”. Saya gak berani bicara sama suami takut saling gak akur, jadi saya pilih GK ikut aja. Saya cerita gini bukan mau jelekin suami tapi ini unek” yang gak bisa aku sampaikan. Karena saya introvert jadi gak punya benar” teman juga jarang bergaul. Binggung mau tukar pikiran sama siapa. Sama keluarga GK mungkin apa lagi tetangga. Apalagi sama suami bisa mencak” dia jadi saya kalo lagi sama dia pilih diam kalo ngomong pun salah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *