mincur

suami yang ringan tangan

Ini adalah curahan hati aku yang gak pernah aku bagikan ke siapa pun dan pertama kali aku cerita disini. aku baru menikah 6 bulan yang lalu tapi sebelumnya dari kenal sampai pacaran sudah satu tahun. kita sering bertengkar dari semenjak pacaran,terlepas siapa yang salah sejujurnya aku merasa sangat tertekan dengan sikap suami kalau sedang marah.dia …

suami yang ringan tangan Read More »

aku anak yatim piatu yang ingin merasakan kehangatan keluarga

Capek dibilang ini itu disuruh mati disuruh gak lahir aku capek sebagai anak umur 11 tahun itu adalah hal wajar bagi keluargaku……maksudku mamaku, aku anak yatim piatu tidak pernah bertemu mama dan ayah dari kecil aku tinggal dengan nenekku, aku ingin tidak dilahirkan saja nenekku selalu berkata “kau itu jangan sok cantik, contoh mamamu, contoh …

aku anak yatim piatu yang ingin merasakan kehangatan keluarga Read More »

siapa yang bisa menolongku?

Jujur aja. Lagi difase bener² mau mati. Pertama di bikin ekonomi. Mama saya sakit, stroke. Sedangkan saya hidup dibiayai mama saya. Sekarang bingung mau sekolah atau engganya. Mau ajukan bantuan bingung. Punya ayah kayak bangsat ga guna, bahagia sama keluarga nya yg skrg. Pulang sekolah suka bingung mau kasih mama makan apa. Mana sakitnya makin …

siapa yang bisa menolongku? Read More »

tidak ada sedikitpun kepercayaan diri di dalam diriku

• Aku lelah menjadi pemalu. Setelah mengumpulkan uang sekian lama, saat hendak membeli sesuat takut untuk keluar dan bersosialisasi. • Selalu dipandang remeh di lingkaran keluarga (terlebih saat mereka melihat keadaan terburukku) • Saat aku berusaha untuk sebuah proyek, anggota lain acuh. Sedangkan saat aku hanya bergerak menunggu arahan (perintah), mereka seakan melupakan aku berada …

tidak ada sedikitpun kepercayaan diri di dalam diriku Read More »

cara move on terbaik

halo, jadi aku mau curhat tentang seseorang yang emang lagi kepikiran banget sama dia. Aku kenal dia baru banget sih, kek bulan Juni lalu kita kenalnya. Kenalan sebagai temen awalnya. Terus kita jadi sering interaksi gitu kan, soalnya emang ceritanya kita disatuin karena ada acara bareng. Orangnya cool banget, pendiem, mode-model tsundere gitu lah… awalnya …

cara move on terbaik Read More »

semenjak meninggalnya orang tuaku semua menjadi berantakan

Hai, maaf ya aku egois, mungkin ceritaku ini ga sebanding dengan orang-orang yang lebih berat kehidupannya, tapi hanya disini aku bisa bercerita tanpa membebankan pikiran orang-orang terdekatku. walaupun membebankan pikiran kalian sih hehe, maaf yaa•́ ‿ ,•̀ Dulu keluargaku Cemara seperti keluarga lainnya, tidak ada masalah apapun yang berdatangan cuma ya masalah ekonomi keluarga kami …

semenjak meninggalnya orang tuaku semua menjadi berantakan Read More »

selalu aku yang berjuang

aku capek kenapa orang-orang gabisa hargai aku sedikitpun ketika aku salah aku rela meminta maaf hingga sujud tapi ketika mereka salah mereka tidak pernah mengucapkan maaf sekalipun aku juga ingin merasa di hargaii dan di cintaiii aku cukup lelahhh berjuang sendirii tapi aku nggk pernah ingin akhiri semua hubungan ini hubungan tidak bisa kuat kalau …

selalu aku yang berjuang Read More »