Cinta

cara move on terbaik

halo, jadi aku mau curhat tentang seseorang yang emang lagi kepikiran banget sama dia. Aku kenal dia baru banget sih, kek bulan Juni lalu kita kenalnya. Kenalan sebagai temen awalnya. Terus kita jadi sering interaksi gitu kan, soalnya emang ceritanya kita disatuin karena ada acara bareng. Orangnya cool banget, pendiem, mode-model tsundere gitu lah… awalnya …

cara move on terbaik Read More »

selalu aku yang berjuang

aku capek kenapa orang-orang gabisa hargai aku sedikitpun ketika aku salah aku rela meminta maaf hingga sujud tapi ketika mereka salah mereka tidak pernah mengucapkan maaf sekalipun aku juga ingin merasa di hargaii dan di cintaiii aku cukup lelahhh berjuang sendirii tapi aku nggk pernah ingin akhiri semua hubungan ini hubungan tidak bisa kuat kalau …

selalu aku yang berjuang Read More »

cinta bertepuk sebelah tangan

Sedikit cerita pengalaman pribadi gua gimana awal gua ketemu dan akhirnya gua harus iklas kehilangannya di karenakan faktor sosial. Awal gua bisa kenal dia tuh lewat instagram waktu itu gua baru lulus sma sedangkan dia masih sekolah waktu itu kls 3 sma. Berawal dari dm instagram,setelah itu gua ajak buat pertama kali ketemu gua ngajak …

cinta bertepuk sebelah tangan Read More »

Cara melupakan seseorang

halo mimin selamat pagi menjelang siang, aku kan habis putus sama oacar aku kurang lebih sudah satu minggu, laituu si dia tiba tiba udah punya pengganti min, dan mesraah, aku sakit hati min, aku ga rela, aku ingin ikhlas dan ingin berserah diri tapi bagaimana min caranya untuk ikhlas, sakit hati min, ditambah lagi di …

Cara melupakan seseorang Read More »

aku mencintaimu namun agama menghalangi langkahku

Hai,nama saya inuzuka(samaran). Saat ini saya sedang mencintai seorang wanita nasrani sedangkan saya muslim dan hubungan kami sudah berjalan hampir 4 tahun. Saat ini hubungan kami renggang karena jalan buntu yang menghadapi perbedaan agama kami, dia ingin saya untuk menganut ajaran kristen. Disini sebenarnya saya agnostic cuma keluarga saya islam dan saya ikut agama mereka. …

aku mencintaimu namun agama menghalangi langkahku Read More »

sulit untuk mengikhlaskan dirimu

aku merasa mengikhlaskan seseorang akan sangat menyakitkan terlebih dia akan bersama dan bahagia dengan orang lain, walau pernah melalui fase ini namun untuk melalui lagi masih sulit dan tak terbiasa aku harap apabila fase ini benar terjadi aku bisa melaluinya dengan selamat sekali lagi, Karena cintaku benar benar nyata dan setia. Apakah salah untuk menjadi …

sulit untuk mengikhlaskan dirimu Read More »

mengemis cinta, Salahkah?

Hai , to the point aja ya . Skrg aku bingung pergi tinggalin dia atau bertahan sejauh ini dia ga ada effort sama sekali bahkan dia ga peduli tentang kehidupan aku , dulu kita sempet putus dia bener2 menikmati kaya chat sama cewe lain cari cewe kesana kesini , kalau aku mikirin gimana caranya biar …

mengemis cinta, Salahkah? Read More »