hanya ingin ada kebahagiaan di dalam hidupku

Hallo numpang curhat yaaa
Gatau lgi harus cerita ke siapa
Sebenarnya aku deketin seseorang tuh bukan karena nafsu, keinginan, alesan gajelas lainnya.
Aku dktin seseorang tuh untuk sekedar pendamping buat selamanya
Aku mau nya dia gatau kenapa, tanya aja Tuhan
Aku blm pernah pcrn sebenarnya dri dulu
Ortu skrng udh gapeduli sama aku, makannya iri kalo ada temen kost atau temen asrama yang di jenguk ortu nyaa, atau pulang ke rumah nyaa. Dri awal masuk ipb sampe skrng usaha sendiri 🙂
Temen ya ga ada yng bener bener temen deket lah
Mereka datang karena punya tujuan yang sama aja, waktu ga ada tujuan mereka ilang gitu aja
Tpi lama lama ko cape ya dilakuin semuanya sendiri
Dulu sering juara di bidang olahraga cuma ga ada yng bangga 🙂
Masuk IPB ga ada yng peduli sama sekali
Makannya aku deketin dia tuh seengaknya ada orang yang bangga ketika aku berubah, ada orang yang harus di perjuangkan dalam kehidupan, ada seseorang yang mau untuk dipeluk, dijaga.
Yaa setidaknya ketika bangun tidur tuh ada semangat buat seseorang.
Tapi nyatanya sekarang gagal lagi dan lagi
Bingung harus ngapain
Mau UAS kecil atau gede juga ga ada yang peduli kek nya.
Ajarin aku senyum dong, senyum bareng keluarga, bareng temen, bareng pasangan, kyk nya tulang mulut di dalem aku udh kaku karena gapernah senyum bahagia lagi
Aku bingung ngelampiasin nya kalo lagi masalah gimana
Ngerokok engga
Mabuk apalagi
Narkoba aja kali ya wkwk
Ga ada yang peduli juga kan
Cape sebenernya pengen nge udahin aja semua nya
Kenapa ya aku harus lahir kalo ngerasain sakit doang
Kata orng banyak bilang nanti ada saatnya waktu untuk bahagia
Tpi menurut ku itu mungkin hanya untuk orang orang yang normal dalam kehidupannya
Tidak denganku yang sudah sendiri sejak lama
Ntahlah
Duniaku kacau
Lebay ya? Emng si

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *