cara move on terbaik

halo, jadi aku mau curhat tentang seseorang yang emang lagi kepikiran banget sama dia. Aku kenal dia baru banget sih, kek bulan Juni lalu kita kenalnya. Kenalan sebagai temen awalnya. Terus kita jadi sering interaksi gitu kan, soalnya emang ceritanya kita disatuin karena ada acara bareng. Orangnya cool banget, pendiem, mode-model tsundere gitu lah…
awalnya aku yang biasa aja sih, kek yaudah professional aja kek yaudah sebagai partner kerja. Gaada perasaan sama sekali. Bener-berer gaada. acaranya kan kurang lebih sebulan ya, nah pas menuju pertengahan minggu menuju akhir acara, aku selalu ngegap dia ngeliatin aku mulu. Ga cuman aku juga yang notice itu, temen-temen deket aku yang di acara itu juga ngomong kalo dia nih ngeliatin mulu.
temen-temen dia juga sering bilang, kalo dia nyuruh temennya buat nelfon aku. Tiap aku koordinasi sama teman-teman dia, si doi selalu ikut nimbrung padahal bukan jobdesc dia. Karena aku pernah kejebak cinlok di suatu acara, jadinya aku udah ada pengalaman dong ya. Kek yaudah judesin atau cuekin aja, biar ga kejebak cinlok.
Tapi jujurly aku baper juga, cuman karena aku idealis banget dan menjunjung tinggi yang namanya professionalitas. Jadinya aku bener-bener secuek dan sejudes itu sama dia. Eh… ternyata pas akhir-akhir acara selesai katanya dia udah pacaran sama temen aku yang emang satu acara juga.
Kan aku bingung ya jadinya. Aku batin kek, oh berati nih orang cuman iseng aja ngedeketin aku. Orang jadiannya sama yang lain, cepet pulak. Padahal aku udah baper banget dan nyoba buat buka diri, issshhhh. Tapi karena dia udah jadi milik orang lain, aku auto ga baper sama sekali dan ga peduli.
Tapi kabar terbaru sih dia udah putus sama pacarnya, yang juga temen seacara aku sih. Katanya orang-orang cuman bertahan sebulan. Kan jadi kepikiran lgi dongggg. Mana kalo kumpul sama temen deket seacara itu, pasti mereka pada ceng cengin aku mulu lagi. Untung dianya ga tau, kan maloooo.
Aku harus gimana ya biar ga kepikiran lagi, soalnya dia nih juga ga ada pergerakan juga huhu. Move On atau Going On?

1 thought on “cara move on terbaik”

  1. Halo, boleh nih sedikit share tentang pengalaman yang agak mirip. Jika aku ada di posisi kamu saat itu dengan kebimbangan itu, aku akan bertanya kepada dia bagaimana dia menganggap aku dalam lingkungan kerja/pertemanan ini. Setidaknya kamu tau kejelasan dia tentang dirimu baginya. Semoga masalahmu teratasi dan rutinitasmu tetap berjalan baik.
    Salam hangat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *