Aku Hanya Ingin Dia

hai, aku sia. ini aku ceritakan awal mulanya ya.

jadi, aku tuh waktu itu masih SMA, dan aku kebetulan sekolah di luar kota tepatnya di kota Kalimantan. dan si doi waktu itu tetap di Manado. kami satu kelas dari TK, cuman aku gak terlalu kenal dia dari tk-smp. lalu, aku pindah SMP kelas 7 Semester 1 ke Kalimantan. awalnya aman” aja. cmn sebelum”nya juga aku selalu backstreet karena aku strict parents. pas SMA kelas 3, aku ditembak sm si doi, tapi lewat wa aja, karena kami ldr. aku nolak dia 3 kali (klo g slh). tapi dia ga menyerah dan akhirnya aku terima. awal tahun 2022 aku pacaran sm dia. tapi itu cuman seminggu. karena sebenarnya aku tuh orang gengsian, aku ga mau kalo aku pacaran trs mereka mau aku yang cht dluan. akhirnya aku ptusin. awalnya aku ga sedih” amat. tapi pernah dia kecelakaan, aku panik sampe nangis. dia cht aku trs bilang, “kenapa kmu nangis? ada yang pukul kamu?” trs aku blg “ya krna kamu jatoh dari motor lah gilaa!” trs dia blg “oh, kirain kamu udah ga sayang aku lagi (sambil kasih emot πŸ˜‚).

abis itu udah, wktu berlalu akhirnya lulus SMA, dan aku di bolehin balik ke Manado, dengan syarat, cuma pergi kuliah. abis kuliah balik lagi. pas udah ketemu dia koo tiap kali aku galau mulu, aku ingat” terus sampe aku tolak beberapa orang hanya karena pikiran aku tuh semuanya dia. i mean gada kepikiran buat coba pacaran sama cwo lain. aku ga mau sama sekali. aku juga orangnya ga pernah mau maksain perasaan aku buat orang yang ga aku suka β˜ΊοΈπŸ™πŸ». nah, aku smpe pernah trunin harga diriku ngajak dia balikan, tapi dia blg mau fokus kuliah dulu. aku juga kebetulan kuliah, tapi aku beda univ sm dia. tau gak, pas aku coba” move on, dia tuh sampe kdg telp” aku, trs aku kea anjir kamu klo gini trs bkin aku gamon. tapi, ya bgtulah, klo aku liat dia tuh, bwaannya gbsa lupain trss. mkanya ku ga pernag terima org baru. teman”ku pd blg, katanya si cowo cmn manfaatkan aku aja. saat dia terpuruk dia dtg ke aku, saat diaa senang dtgnya bkn ke aku. jjur pas ptus cwo yg dekati aku bnyak, tapi gda yg aku terima karena aku pkir aku masih ngestuck di masa lalu. aku ga mau aku pacaran sm org lain, smntra hati sm pikiran aku tuh bkg sm dia, tapi ke org lain (si doi). jdi kea udh 2 tahun aku menyendiri gtu, kmren si doi sempat pcran sm ad adek kelas kami, dan itu aku dgr cmn berlangsung selama dua hari ( kayaknya). blm lma ini, dia msuk penjara dan bru bebas tadi malam (16 feb). dan kalian tahu, keluarga aku tahu diaa msuk penjara, dan mereka tuh sampe kayak “itu kan cowo yang kamu mau? cowo yang gila, cowo nakal, suka cari sensasi dgn cara mabuk”an trss mukulin anaknya orang? itu kan cowok yang kamu mau??!” mrka smpe gtu’ ke akuu. tpi, to he honest, keinginan aku buat ngerubah dia jdi yg lebih baik tuh lebih besar sebenarnya dri pd rsa cinta aku ke dia. klopun gbsa ubah, stdknya aku udh coba.

Menurut kalian aku gimana? aneh ga?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *