Aku Hidup Dalam Kesepian

Jadi gini, akupun gatau mau mulai dari mana jelasin awal mula nya aku sering cemas. Mungkin mulai dari kisah kecil aku yang hidup di keluarga yang broken home. Yang dari kecil nya setiap hari denger ortu berantem terus bahkan sampe skrang. Mungkin emg mreka mikirnya itu gabakal ngaruh ke anak² mreka yang dengar keributan itu. Padahal sangat membawa pengaruh ke hidup kami (anak² nya) salah satunya aku. Dan dampak itu sampai sekarang dan kadang masi sering flashback tiba² di otak aku kak…
Dari kecil aku jarang di dengarkan(sering ditinggal minggat org tua aku, mreka gapernah benar² denger apa yang ingin aku cerita pas waktu kecil) jadi efeknya aku jadi anak yang pendiam pada waktu SD, ditambah lagi aku sering dibully. Aku dibully dari SD sampai SMA aku gatau salah aku apa sama mreka mungkin karna aku hidup dari keluarga yang miskin,diri aku yang banyak kurangnya mungkin , aku gatau kenapa gada yang mau temenan sama aku bahkan sekedar mau minjem pena pun gada yang mau minjemin aku dan gada yang mau sebangku sama aku., aku gaberani ngelawan. Aku gapunya tempat ceritaa, aku gaberani bilang ke ortu aku karna aku tau bakal aku yang disalahin knpa ak ga ngelawan, karna ak emg ga berdaya yang ad bakal tambah di olok² pembully itu. Sebenarnya ini udh kisah lama dan gak harus aku up lagi. Tapi aku rasa aku belum berdamai dengan trauma² itu kak sehingga masi sering muncul di otak aku. Dan dalam hal percintaan pun aku gapernah beruntung dan selalu gagal. Karna trust issue di hidup aku. Aku kesepian, aku gapunya banyak teman. Gapunya tempat yang benar² bisa dijadikan tempat aku berceritaa. Aku selalu mendem semuanya sendiri, nguatin diri aku sebisa aku karna emg gada yang bisa rangkul aku…
Dan hari ini aku sedih kak, karna salah satu orang yang deket ama aku di tempat kerja bakal resign, aku merasa cemas dan down tiba² aku gatau kenapa. Mungkin karna hidup aku begitu kesepian jadi kalo ad 1 yang pergi di hidup aku rasanya kayak sendu dan sedih banget.

Mungkin ini aja yang bisa aku ceritain, terimakasih udah denger cerita aku🥺🤍

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *