Tolong Berikan Solusi untuk Masalahku

1. Aku lebih banyak menghabiskan waktu sendiri kayak menyendiri jarang berinteraksi semenjak tahun kemarin

2. Ada perasaan gk nyaman kalo ketemu orang² kayak sering menghindari gitu, cari² alesan biar gak ketemu (tapi dalem hati mau ketemu) cuma aku gelisah&takut harus ngapain sih gitu

3. Sering menilai orang gitu dari luar maupun dari sikap orang yg aku temui gitu

4. Takut dinilai gak disukai sama orang sama seringnya sulit bergaul gitu, dan sulit punya rasa nyaman jadinya ga ada temen deket.

5. Aku sering sakit perut gitu, males²an kayak gak ada motifasinya untuk produktif jadinya aku ketinggalan gitu belum kerja dan gk ada skill dibandingkan kebanyakan orang alhasil aku sering minder karna aku belum bekerja dan kuliah gk masuk otak

1 thought on “Tolong Berikan Solusi untuk Masalahku”

  1. Hallo Mincur

    Izin menanggapai yah,
    untuk summary dari no 1-4 , sebenernya butuh menggali lebih dalem sih , kenapa dan apa yang terjadi.
    Semuanya pasti ada alesan yang dengan sadar atau gak disadarin ngebentuk diri kamu untuk outo defend at everything.
    Coba kamu inget-inget lagi , apa yang belakangan ini ngeganggu kamu banget ?

    keep in touch 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *