Semuanya Terasa Menakutkan Bagiku

halo kak, terimakasih udah mau baca curhatan ku, sebelumnya maaf ya mungkin kata sebagian orang ini lebay, tapi kadang aku ngerasa cape juga :(. dari kecil aku anak nya emang pemalu, aku kurang bisa bersosialisasi dengan temen temen sekitar kecuali mereka sendiri yang memulai, sampai di SMA pun begitu, terkadang aku kesusahan untuk sekedar mengatakan sesuatu atau menyapa seseorang, karena takut respon nya yang tidak mengenakkan dsb, aku selalu berusaha agar bisa berhubungan baik dengan orang lain, tapi perasaan seperti takut, malu, dan terlalu memikirkan hal buruk yang akan terjadi ga pernah lepas dari pikiran ku, aku harus gimana biar bisa keluar dari zona ini 🙁 (aku mengikuti beberapa ekskul dan organisasi di sekolah untuk menambah relasi dan pertemanan, tapi aku tetap kesusahan saat berbaur).

3 thoughts on “Semuanya Terasa Menakutkan Bagiku”

  1. haii, its okai kok kalau kamu malu, atau sulit berbaur, gak semua anak extrovert menyenangkan, cara untuk keluar dari zona itu, kamu harus bangun percaya diri, kamu harus yakin kalau kamu juga hebat, kamu istimewa, semua orang juga punya rasa takut dan rasa malu, tapi gak semua harus ditunjukin. kamu pasti bisa kok, ayoooo semangat

  2. Hai kamu pasti bisa untuk berbaur dengan yang lain, kamu harus percaya diri ya apa yang ada didalam diri kamu pasti kamu hebat

  3. hiiii, coba aja kamu bersosialisasi dlu sama orang orang yang dideket kamu, begitu kamu ngerasa nyaman baru kamu boleh coba untuk bisa bersosialisasi sama orang lain.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *