Selalu Ditekan Untuk Mendapatkan Nilai yang Baik

Aku tertekan dengan kemauan ortu ku lebih tepatnya ibuku, ibu selalu meminta nilai yg tinggi… Kemarin habis pembagian nilai pts yg pertama kali dilihat mtk.. karna nilai mtk ku cuma 60an aku dimarahi puncak nya ketika ibu selalu berkata kasar dan aku di pukuli….yahh walaupun ga heran sih itu sudah sejak aku kecil jika nilai ku ga memuaskan pasti aku akan di katain go*lok,ank g guna, ank sialan setiap hari udah jadi makanan sehari” si tapi aku lebih pilih di pukul daripada di katain kayak gitu… Tapi kadang kepikiran sampai nangis, padahal aku udah usaha sampai maksimal.. Kalo nilaiku bagus ga di apresiasi kalo jelek di katain kadang aku juga sempet mikir kalo aku ga dilahirin pasti ibuku lebih bahagia tanpa aku… Sepupuku selalu di apresiasi sama ibuku knp aku ngga, kadang iri kalo liat temen”ku pada di banggain sama ibunya.
Ibuku g pernah tau seberapa usahanya aku kalo lagi ujian aku pasti cuma tidur 3-4jam dalam sehari.. Kadang kalo aku tidur gitu di marahin karna di bilang ga mau belajar, di bilang pemalas juga… kalo keluar rumah tu malah ngebikin aku nangis karna liat ortu orang lain tu sayang banget sama anknya.
Setiap lebaran keluarga besar pasti kumpul trus sepupu ku pada di banggain sama ibunya kadang kalo denger gitu aku juga mikir kenapa aku ngga di banggain sama ibuku juga… Aku pengen banget di banggain gitu aku juga pengen di peluk kalo nilai ku jelek bukannya dipukul.
Kalo lagi liat keluarga orang-orang gitu rasanya pengin nangis karna iri.
kenapa aku g pernah di posisi itu kenapa aku ga pernah di apresiasi kenapa aku ga pernah di peluk, kenapa aku harus hidup di tengah” Kebahagiaan orang lain dan kenapa aku ga sebahagia orang lain.
Akhirnya semuanya aku lampiasin ke ro*ok karna cuma itu yg bisa bikin aku tenang.
Dulu aku pernah kena gangguan mental tp aku ga berani cerita ke siapa” Aku takut di anggap ga normal. Aku pendam semua masalah ku sendiri aku ga terlalu berani buat curhat sama temen”ku….karna aku ga mau dikasihani, aku ga mau dianggap orang lemah, aku bisa berjuang sendiri aku ga mau bergantung sama siapapun.
Aku mau buktiin kalo kata” Ibuku itu salah semua kalo aku itu ga go*lok dan to*ol atau ba***an.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *