Aku Sudah Tidak Mengenal dengan Diriku Sendiri

gamau sekolah t_t gamau ketemu siapa-siapa. masih kepikiran.. kaya apaya.. TERNYATAA ga semua orang suka sama sikap aku yang random. sedangkan menurut aku, itu hal bahagia. hal bahagia yg bikin ak ga keliatan sedihnya. tapi ternyata ada yg gasuka hebohnya aku. entah karena mereka beneran gasuka atau aku yang bersikap berlebiham sampe mereka gasuka. AKU NGGA TAUUUU tapi kepikiran teruss jadi bingung mau berekspresi.. hidup berat bgttt tapi lebih berat lagi karena ga punya temen cerita huhuhu nangis brutal. sering bgt ngerasa sendirian padahal ya aku melihat dan ngerti kalo banyak orang di sekitarnya aku, banyak temen temen. TAPIIIII tetep ngerasa kalo aslinya aku tuh cuma sendiri. perasaan kya gini tuh siapa yg ngide? jujur akhir-akhir ini lagi kaya cape bgtt. sejak setahun lalu kaya aku kehilangan aku. aku makin ga ngerti sama aku. beberapa bulan juga ga ngerti aslinya apa yg aku rasakan, perasaan nya abu abu. apa apa ga ngerti. ditanya perasaan nya gimana, ga ngerti. ini juga ga ngerti kenapa… udah ya aku udah ga ngerti mau mencurahkan apa lagi..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *