Masalah yang Tidak Pernah Ada Habisnya

bingung nyeritaiinnya gmn tapi intinya semua dimulai dari 2018. Kerjaan papa bangkrut udah berkali kali nyoba untuk nyari pekerkejaan tp gagal, dan semenjak itu papa jadi pemerah sering banget mama sama papa berantem. 2020 nyoba buat bangkit, mama sama papa ngebuka toko tapi di tahun 2023 akhir harus tutup krn pemasukan turun drastis sampe ga bisa bayar uang untuk nyewa tempat toko itu.
Papa stress karena banyak nagih utang akhirnya mama sama papa ke suatu daerah buat bisnis kecil kecilan. aku dijakarta cuma sama abang. awal januari 2024 ada nenek” yang dateng, dia yang punya toko. Dia ngomong pake nada tinggi, aku beneran takut bgt. berkali kali nenek itu dateng terus teriak” sambil ngetuk pintu kenceng bgt. Sampe aku trauma denger suara apapun dari luar terutama ketukan pintu. Akhirnya aku mutusin buat kabur dari rumah ke kosan temen.
Aku tau ini salah, aku lari dari tanggung jawab. sama kayak papa dan mama lari dari tanggung jawab, dan ngelimpahin semua ke anaknya. Tapi aku ga bisa nyalahin semua ke ortu, aku tau perasaan mereka tapi mau sampe kapan kyk gini terus, kl ada yg ngetok pintu aja aku langsung gemeteran dan g mau bukain.
Dan kalian tau hari ini ada kejadian apa? motor aku ilang
Dosa apa si yang keluarga aku lakuin??? knp ga ada abisnya. Capek banget ya allah…
Ga kuat, dan g tau bsk msh hdp apa ga 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *