Pacarku yang Selalu Melihat Wanita Sexy

Halo kak, aku ingin curhat tentang hubunganku dan pacarku. Aku sudah bingung untuk menceritakan ini ke siapa karena keluarga dan sahabat berpikir hubunganku dan pacarku baik-baik saja tanpa masalah.
Kami sudah menjalin hubungan selama 2 tahunan dan selama menjalin hubungan, perdebatan kami selalu soal perselingkuhan batin yang selalu dilakukan oleh pacarku. Dia selalu melihat foto dan video wanita-wanita sexy yang menjual tubuh mereka. Awalnya aku biarkan, tapi semakin hari semakin menjadi, seperti tidak ada keinginannya untuk berhenti dan merasa cukup denganku. Suatu ketika, aku melihat instagramnya, dimana ia merespon sebuah story dari wanita yg difollownya dengan kata “join telegram berapa kak?”, wanita itu menjual video-videonya yg melakukan banyak hal untuk memuaskan mata lelaki. Aku marah dan kesal, aku katakan padanya bahwa selama ini apa kurangnya aku sehingga dia perlu melakukan hal tersebut. Kami berkelahi sepanjang malam hingga dia meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Dia juga menyuruhku untuk unfollow dan delete akun-akun wanita yg menggangguku di hpnya. Sudah kulakukan semua. Beberapa bulan kemudian, aku melihat sebuah aplikasi di hpnya yg belum pernah aku cek, dan ternyata isinya adalah berbagai macam live yg dilakukan wanita memanerkan segala tubuhnya. Bahkan ia pernah top-up untuk menyawer wanita-wanita itu. Saat kutanya dan ku bahas, ia marah-marah, kami berkelahi hebat malam itu. Ia bilang ia tak lagi mendapatkan kebebasan untuk bersosial media. Apa aku terlalu posesif terhadapnya? Apa wajar seorang lelaki melakukan hal-hal tersebut? Lalu, apa aku salah karena sudah menganggu “privasi”nya?
Berbulan-bulan kemudian, setelah dia berjanji untuk tidak melakukan hal-hal seperti itu lagi. Aku juga sudah pernah bilang, kalau dia ketahuan melakukan hal yang sama, lebih baik kami putus. Dia bilang padaku tidak ingin putus dan tidak akan melakukan hal serupa lagi. Tebak apa? Ya, semalam aku melihat isi hpnya, dan yang kutemukan adalah banyak video wanita-wanita seperti itu, bukan hanya film porno, tetapi juga video waniat perseorangan yang sedang melakukan m*asturb*si, memainkan p*yudar* sambil memberikan ekspresi sensual. Tak hanya satu, tapi banyak. Aku tak tahu ia mendownload itu semua dimana, ataukah ada teman yang mengirimkan itu semua padanya, ataukah dia join telegram berbayar yang isinya semua video wanita-wanita itu. Semua video itu memiliki watermark. Aku rasanya sangat marah dan kesal, aku ingin langsung memarahinya, tapi rasanya aku malas bercekcok mulut. Kami ldr dan hanya sebulan sekali bertemu, lelah rasanya jika harus berkelahi saat bertemu. Aku sering berpikiran untuk putus, tapi banyak juga yang menjadi pertimbangan. Bagaimana dengan keluarga kami nanti? Apa yang harus aku katakan pada keluargaku jika aku putus dengannya?
Sudah tak terhitung berapa banyak panic attack-ku kambuh karna masalah ini. Dia mengingkari janjinya padaku, buktinya dia masih menyimpan, mendownload, bahkan berulang-ulang menonton video wanita-wanita itu dibelakangku. Permasalahan yang kami alami pun bukan hanya tentang ini, masih banyak lagi.
Selalu menjadi pikiran untukku, sebegitu kurangnya kah aku selama ini, padahal sudah kuberikan semua untuknya. SEMUA. Masih kurang kah semua yang kuberikan padanya? Apa sebenarnya aku untuknya selama ini? Semakin ku pikirkan, semakin sakit kepala dan hatiku. Aku tau aku bodoh, cinta membutakan segalanya. Apa yang aku harus lakukan? Berpikir untuk perpisahan pun membuatku sangat khawatir akan bagaimana aku kedepan. Aku kehilangan jati diriku dan merasa rendahan. Depresiku kian parah dan aku tak lagi memiliki motivasi untuk hidup.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *