Dia Meminta Keperawanan Ku Sebagai Tanda Kesetiaan

jadi gini kaa.. aku punya pacar.. umurnya lumayan jauh sama akuu, dalam waktu dekat ini dia mau daftar TNI.. dia bilang kalo dia takut nanti selama pendidikan aku berpaling hatii ke yang lain.. jadinya dia mau ambil (maaf) keperawananku kak.. dengan alasan biar aku tetep stay terus sama diaa.. solusinya gimana ya kak.. aku pengen hubungan ini tuh dijalanin dengan hal2 yang positif ajaa.. gak seperti apa yang dia mauu.. jujur takut bangett.. aku juga takut nntinya kalo dia plying victim kaa.. bilang yang nggak2 ke orang² terutama ke keluarganya.. mau gimana juga gak mungkin keluarganya bela akuu, meskipun dia yang salah

1 thought on “Dia Meminta Keperawanan Ku Sebagai Tanda Kesetiaan”

  1. jangan mau. jaminan dia apa bakal setia klo udah ambil keperawananmu? plis jgn mau plis kita sebagai wanita yg bakal rugi ntar.. bilang ke dia. ada yg namanya komitmen. komitmen itu cara dewasa yg elegan dlm menjalin sebuah hubungan. kl dia percaya km ya km hrs percaya dia. bukan berarti keperawananmu yg mjd korban. ingat! BIG NO yaaa.. keperawanan adl HAK yg menjadi SUAMI mu nanti.. ya kali kalo dia ntar jd suami. klo gak? takdir ga ada yg tau. nyesel sndri ntar kamu. kasian jg suamimu kan Hak nya udah d rebut dluan sm yg bukan berhak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *