Aku Merasa Down karena Dunia Perkuliahan

halo temen-temen aku mau sedikit curhat,, aku anak kuliah semester 1 yang baru banget jadi mahasiswa, aku mahasiswa program studi ilmu komputer jadi aku itu anak teknik.

nah ceritaku mulai dari sini.. aku engga lulus ospek di fakultas hanya karna kurangan nilai lagi 1% yaitu nilaiku 79% tapi nilai kelulusan minimal 80%… nilai PKM (program kreativitas mahasiswa) ku kecil dan aku sempet ga hadir kegiatan karena ada masalah mendesak dan kehadiranku lulus kok cuma nilai PKM ini doang yang kecil dan itu bikin aku lumayan down karena aku harus mengulang ospek itu tahun depan lagi, dilain sisi setelah masuk ke dunia perkuliahan aku kesusahan banget di ilmu komputer karena materi yang memang susah banget dan temen-temenku yang udah pimter-pinter jadi bikin aku ngerasa minder sama mereka walau mereka sebenernya baik dan ditambah aku remidi uts mata kuliah matematika dasar yang bikin aku langsung ga mood dan down banget ditambah aku sama sekali engga bisa memperjuangkan nilai ospek fakultasku supaya aku engga mengulang kegiatan ospek itu..

jujur aku biasanya nangis dan memang harusnya nangis entah kenapa sejak masuk kuliah bahkan buat nangis aja aku capek,, aku engga bisa selepas itu nangis karena masalahku kaya waktu SMA. di kuliah ini padahal masalahnya banyak kenapa ya tetep aku engga bisa nangis.. aku jadi cenderung pendiem ma orang-orang kecuali pacarku dan keluarga, aku juga jadi orang yang apa apa selalu minta maaf walaupun engga ada konteks bahwa aku harus bilang maaf tapi aku tetep minta maaf.. maaf temen-temen yang baca ini kalo masalahku lebay banget segitu doang sampe curhat kaya gini.. maaf yaa.. aku cuma ngerasa gagal banget jadi mahasiswa, aku ngerasa aku ga cocok jadi mahasiswa, aku ngerasa jadi orang yang bodoh banget

but makasii sudah membaca ceritakuu, aku cinta kalian semua<3

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *