selalu dimanfaatkan dan ketika aku melawan mereka menjauh

Yaa masa semua temen kelompok aku selalu nyuruh aku buat nyari ide buat tugas kelompok, tapi pas aku udah dapet ide mereka selalu aja nolak usulan aku, kan jadi nya aku kek gimana gitu, akhirnya karena di desak mulu buat nyari ide, yaa mereka aku marahi lahh “yaa kalian juga bantu dong nyari nya jangan aku muluu” habis aku ngomong gitu mereka tiba tiba gk nyapa ataupun ngajak omong, yaudah sihh aku juga gk peduli sama mereka. capek banget hidup, kalo di rumah orang rumah bertengkar mulu padahal masih pagi, ehh pas di sekolah tambah pusing gara gara temen temen, stres banget rasanya. Gk tau mau cerita ke siapa yaudah aku nulis di sini aja, kadang kepikiran buat bundir karena cape bangett tapi it’s okeyy aku kuat aku bisa. Kalo temen temen tiba¬≤ ngejauhin aku kadang aku suka tiba tiba cemas banget gitu, traumaa keinget dulu pernah di kucilin sama anak satu kelas selama 3 tahun. Ya Allah pengen nangis, dan sampe sekarang orang terdekat aku gk ada yang tau kalo aku dulu pernah di kucilin soalnya aku selalu mendem semua masalah sendiri dan hanya kamu satu satunya orang yang tau hal ini :’), capek banget gk ada tempat buat cerita…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *