Merasa Lelah dengan Kehidupan Saya

Hallo ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk melakukan curhat online. Saya merasa tidak ada tempat untuk mengutarakan isi hati saya,saya tidak bisa percaya dengan teman” saya bahkan orang terdekat saya pun tidak bisa saya percaya saya hanya bisa memendam sendiri semua permasalahan saya.
Saya merasa cape dengan kehidupan saya,saya merasa tidak ada yang berpihak kepada saya saya selalu saja gagal dalam segalah hal saya merasa hidup seperti tidak ada gunanya sekali saya merasa iri dengan orang lain yang kehidupan mereka selalu penuh dengan apa yang mereka harapkan penuh kesuksesan kenapa saya tidak bisa merasakan apa yang orang lain rasakan saya gagal dalam hal percintaan saya selalu dicampakkan tidak pernah mendapatkan laki-laki yang setia yang baik yang sesuai harapan mereka hanya datang untuk penasaran Lalu pergi jujur saya merasa iri dengan orang lain yang selalu dapat pasangan yang setia kenapa saya selalu dapat yang tidak sesuai selain itu saya punya teman yang istilah toksik mereka mau berteman dengan saya hanya untuk memanfaatkan saya saja dan dengan bodoh nya saya selalu baik selalu menolong selalu ada buat mereka disaat susah maupun senang tapi disaat saya susah tidak ada teman satupun yang peduli dengan saya dan itu sangat menyakitkan kenapa hidup saya dipenuhi dengan rasa sakit sudah tidak ada pasangan yang baik tidak ada juga teman yang baik bagi saya dan saya hanya bisa hidup mandiri betul” tidak mengharapkan orang lain lagi rasa cape sekali saya terbiasa melakukan segala sesuatu sendiri saking terbiasanya saya merasa cape saya tidak tau apa lagi yang harus saya lakukan saya cape dengan hidup seperti ini tiap malam harus susah tidur banyak pikiran banyak cemas dengan hidup terkadang sampai tidak fokus melakukan sesuatu.
Saya mohon bantuannya apakah ada saran yang bisa membantu saya untuk mengatasi masalah saya ini
Terimakasih 🙏🙏

3 thoughts on “Merasa Lelah dengan Kehidupan Saya”

  1. Saya jg merasakan hal yg sma. Tp saya bertahan dan bersyukur aja. Mau ga mau. Kamu ga sendiri. Banyak yg melalui fase seperti itu. Kita semangat ya! :’)

  2. chocolate_caramel

    hay ka, usia kamu berapa ?

    mau mencoba hal baru seperti gabung ke club olah raga, club masak atau kegiatan keagamaan. jika kamu seorang muslim bisa datang dan ikut kajian. tidak harus yang besar cukup di sekitar dulu saja.

    jangan memaksakan diri di tempat yang bukan untuk kamu. kamu berharga di waktu, orang, dan lingkungan yang teapt. jangn mudah menyerah terus mencari dan mencoba hal baru. kamu akan menemukan kebahagiaan nantinya.

    nikmati semua prosesnya ya, itu akan membuatmu makin kuat dan makin dewasa

  3. Hampir beberapa cerita kakak juga saya alami, semoga kita bisa survive bersama kak, saya sangat paham bagaimana perasaan kakak, kakak yang kuat ya, kakak harus semagaat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *