mencari arti kehidupan

Lagi bingung tentang alasan kenapa aku bisa dilahirkan di bumi yang bahkan seseorang yang menjadi pintu duniakupun tidak menghargai aku. Kadang berfikir hal apa yang menjadi dorongan hingga aku mau lahir ke dunia ini. Separuh usiaku hanya kuhabiskan untuk mencari alasan ini. Kalo boleh jujur alasan mengapa aku ga ninggalin dunia ini adalah karena bunuh diri itu dosa,tapi jujur itu sering bgt terlintas di otakku. Sebenernya dunia temapat aku hidup ini ga bener-bener buruk sih, tapi ga ramah juga buktinya aku terkadang ttp bisa mencapai beberapa hal tapi selalu dibiarkan kesepian dan terus mengalah dan harus memahami situasi, sedangkan aku ga ada yang memahami. Capekkkk bgtttttt. Pingin udahann ajaaa. Tau itu ga bersyukur udh dikasih kesempatan hidup tapi aku juga yakin Tuhan tau perasaaanku sekarang.

2 thoughts on “mencari arti kehidupan”

  1. kalo kamu percaya Tuhan dan juga tau bunuh diri itu dosa, maka kamu juga harus tau jawabanya kalo manusia dilahirkan ke dunia ini untuk beribadah pada Tuhanya. Kamu punya hal yang layak untuk disyukuri seperti pencapaianmu yang sudah kamu dapatkan dan kamu sikap dewasamu untuk bersabar dan memahami situasi yang mungkin orang lain tidak bisa menerimanya.

  2. Calon oligarki (89)

    Hidup memang pahit . Itu realita nya
    Kalau ada masalah jangan terlalu di buat pusing semua masalah pasti akan selesai kok ,”hidup di dunia memang tidak enak dan hidup adalah ujian apakah kita pantas ke surga atau tidak” dunia memang fana itu sudah kodrat nya . Keep strong!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *