Hanya Karena Poni, Ibu Berkata Menyesal melahirkan Aku

Awalnya cuma gegara poni kepanjangan, aku bilang ke mama ku kalo aku mau panjangin biar ga pake poni lagi. Disana mamaku diem nge natap aku dan mulai marah. Aku dah minta maaf, awalnya mama aku ngecuekin aku, kedua kalinya baru mama ku n gomong. “kamu apa-apa dengerin orang mulu” tapi aku ga senurut itu sama orang lain:( “Kalo gitu ngapain gue ngelahirin lu kalo gedenya cuma mau nurut orang lain. Kalo gitu kan gue gausah lahirin lo dari awal” mama ku ngomong gitu, aku bener-bener langsung degg banget, nangis banget tapi aku tahan. Didalam pikiranku cuma “aku ga minta dilahirin, aku juga ga milih buat ada dikeluarga ini, kalo gitu kenapa aku di urus sampe segede gini?” pikiranku langsung kacau banget.. Sebenarnya mama ku itu orangnya agak gampang emosi, tapi masa gegara nolak potong poni sampai segitunya? Pas itu mau ga mau poni aku dipotong, malah ga rapi lagi potongannya. Tapi aku tetep coba buat pede dan seolah-olah poni ku belum dipotong. Awalnya mamaku maafin, pas malemnya nih.. Mamaku katanya mau ke salon besok, aku gamau ikut karna gamau ber urusan sama orang yang agak nyebelin bagi aku, awalnya mamaku nanya kenapa ga ikut. Aku jelasin karna orangnya pasti bakal “mama yang potong ya?”, bukan berarti aku takut buat ketemu tu orang, mungkin ditelinga mamaku beda. Yaudah deh

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *