apakah bisa ada cinta di pertemanan kita?

nih ya akutu punya besti 9 cewe cowo dari SMP,nah salahsatu cowo disitu tu pernah Deket sama aku tapi tiba tiba menjauh gada kabar karena aku jarang bgt ngabarin dia soalnya pas itu hp aku lagi rusak jadi otomatis aku gabisa kabarin dia dong,nah semenjak itu dia tiba-tiba menjauh eh pas tau-tau nya dia udah punya pacar, pas sama akunih ya kita hanya sebatas hts lah tapi sering bgt ngasih kabar yagitulah,nah pas udah lostcontac tapi pertemanan kita masih berjalan,setiap kumpul kita seakan seakan kaya gapernah punya hubungan gitu,ga tapi pasti agak sedikit canggung si kita jarang bgt ngobrol,trus seiring berjalannya waktu aku turunin gengsi aku buat ngajak ngobrol dia emangsi awal-awalnya emng bingung mau ngobrol apa tp ya kita terselamatkan oleh yang namnya pertemanan, karena pertemanan itulah kita ga jauh jauhan,
haridemi hari perasaan aku semakin memudar semakin hilang tapi masih ada sih dikit ya namanya juga manusia ya, tapi aku sadar aku masih gabisa lupain dia kenapa setiap dideket diatuh rasanya nyaman banget tapi jantung aku ga berdebar debar seakan orang yang sedang jatuh cinta loh akujuga bingung kenapa bisa begitu. niatnya akutu pengen bgt bisa Deket lagi sama dia tapi aku takut malah bikin pertemanan kita hancur, takutnya dia udah gapunya perasaan suka sama aku dan ujung-ujungnya malah pertemanan kita yang jadi korban nya.

jadi apakah aku harus terus memendam rasa ini,tapi sampai kapan akujuga butuh support sistem?
bantu aku pliss

2 thoughts on “apakah bisa ada cinta di pertemanan kita?”

  1. namanya perasaan ga ada yg bisa atur, itu wajar. dipendam sulit, dilepas malah bikin nyusahin >.< aku pernah ngalamin hal itu. tp aku pendam. terkadang aku merasa ada chemistry diantara kita, tp di waktu yang lain, perasaan itu mudah sekali lenyap seolah tak pernah ada yang terjadi, apalagi saat dia bersama pacarnya. jadi kalau aku sih, aku lepaskan aja… seolah aku ga punya perasaan ma dia, ketawa meski kadang ngerasa sedikit berat. aku udh cukup puas dia masih senyum dan ngobrol ma aku. hingga perasaanku lenyap seiring kita ga pernah ketemu lagi. lost contact setelah kelulusan kami

  2. mungkin kamu hanya infatuasi aja ke dia, karena perasaan nyaman kamu ke dia lalu kamu mengganggap bahwa diri kamu suka sm dia dan kehilangan dia menurutmu cukup disayangkan makanya kamu membuat gagasan buat suka sm dia, mungkin saranku kamu bisa utarakan perasaanmu ke dia, dan lihat gimana kamunya nanti, tidak ada salahnya mencoba. menurutku lebih baik sakit saat ini daripada menyesal dan sakit dikemudian hari, setidaknya kalaupun kalian ngga bisa bersama tetapi hati kamu lega.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *