Aku Ingin Berdamai Dengan Diri Sendiri

Halo ka, maaf ya aku pake akun anonim, aku udah gtau mau cerita kesiapa. Skrg aku ngerasa ga worth it buat siapapun, aku udh ga perawan, aku udh diselingkuh 9x sama mantan yg udh pacaran slm 6th, aku pernah gagal nikah. Sekarang aku ada pacar tpi pacarku yg skrg ga sefrekuensi sama aku, cenderung patriarki dan pengecut. Aku pengen putus tpi gabisa krna aku masih ada hutang budi kedia. Sedangkan aku skrg dekat sama seseorang tpi aku ngerasa ga percaya diri sama aku yg sekarang karena aku merasa gapantas buat dia. Dan kasian juga karena aku udh kotor dan buruk banget. Kak, gimana ya caranya nyembuhin diri ini? Gimana ya caranya aku bisa bangkit dari traumaku? Aku pengen bisa berdamai kediri sendiri tapi sulit ka

3 thoughts on “Aku Ingin Berdamai Dengan Diri Sendiri”

  1. you’re worth for yourself kak, bangun power buat diri sendiri dulu…
    don’t looking for a man, don’t rely yourself on a man
    fokus ke diri sendiri dulu aja, cari hoby yang bs bangun kesehatan, keuangan dan kebahagiaan semua awal baru pasti sulit, tapi step by step perlahan semua bisa mulai membaik lagi
    masa lalu yang udh lama suatu saat pasti bakal nimbulin resiko karena hal itu udh terjadi, tapi balik lagi ke cara kita nanggepinnya gimana
    kalo pun suatu hari nanti amit amit terjadi penyebaran privasi, skrg udah ada undang undang yang melindungi konten privasi

    sesulit apapun bertahan ya kak, you’re worth to yourself

  2. Halo kak, menurut aku kamu bisa memperbaiki diri jadi lebih baik dulu. Coba deh cari hal yang bikin kamu senang misalnya hobi sesuatu dan dijalanin. Kalau kamu melakukan hal yang kamu suka kamu akan memancarka energi positif. Kamu juga ga akan fokus ke hal-hal negatif.
    Coba omongin ke pacarnya secara baik-baik kalau kamu emang mau putus, jujur aja sama dia dan bilang kalau misalnya kamu punya hutang budi kamu akan berusaha bayar utang budi kamu. Sayang hidup kamu kalau sedih dan bersama orang yg ga bikin kamu bahagia. Coba cari penyebab kenapa kamu bisa selingkuh sampai 9x dan cari cara supaya ga terjadi lagi. Pelan-pelan kamu bisa jadi orang yg lebih baik kok

  3. Jangan memulai hubungan dengan seseorang, jikalau Hubungan dengan orang lama masih belum usai. Orang baru yang kamu deketin juga punya hati. Solusi dari saya sendiri lebih baik anda memperbanyak kesibukan yang bermanfaat, tidak terlalu fokus dengan suatu hubungan. Perbanyak ibadah dengan hati yang tulus, curhat pada yg maha kuasa, krn manusia sendiri cuman bisa memheri solusi bukan takdir. Maaf kalau berlebihan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *