Cara Ngadepin Tetangga Rese

Hallo, perkenalkan namaku lia (nama samaran), aku lagi sedih nih lovers, aku punya tetangga yang suka seenaknya…
Dia udah nenek, nah aku tuh punya permasalahan ndengan dia intinya diitu tidak mau kalah lah orangnya dia itu suka sesuka hati tanpa mikirin perasaan orang lain dia itu kalo lihat saya nutup pintunya itu suka kenceng2 nder makanya klo aku lagi ambil sesuatu kebelakang dia selalu nutup pintu kenceng2 biar aku merasa tertekan, gimana yah cara ngadepin dia ? please kasih tau aku 🙏💙

1 thought on “Cara Ngadepin Tetangga Rese”

  1. Halo aku leo (nama samaran)
    Tetangga emang suka gitu, seperti kata pepatah anjing menggonggong kapilah berlalu. Manusia kalo didiemin yaaa diem juga, apalagi udah lansia, kalau bisa pasang muka yang ramah walaupun dalam hati kesel. Hati manusia gampang luluh dengan keramahan, tapi kalo ga mempan diemin aja karena bagaimanapun lia tetep tetanggaan dan tidak nyaman hidup berdampingan dengan musuh.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *