Sifat ini Membuat AKu Merasa Jatuh dan Tidak Berharga

halo, aku noa umur 20 tahun, aku mau curhat, jadi aku pernah jd korban bullying waktu aku masih duduk di bangku SD, dan waktu kelulusan SD aku bahagia banget karena aku ngerasa aku bisa segera lepas dari penderitaan itu, tapi ternyata nggak! setelah aku masuk dunia SMP, aku masih merasakan penderitaan yg sama, aku masih di bully dan selama kurang lebih 8-9 tahunan aku di bully aku selalu diem, ngga pernah marah atau ngebales, palingan cuma nangis dan hampir setiap hari nangis, aku jg g pernah ngadu ke mama papa ku, mungkin karena emang sifat aku yg introvert garis keras ya jadi aku di bully atau ntahlah mungkin aku jelek?
dan setelah aku masuk SMA, aku di paksa masuk pesantren sma mama papaku dan, awalnya aku takut karena sering denger kalo bullying di pesantren² itu parah tapi ya mau gmna lagi drpd cita² ku ga kecapai mending nurut deh masuk pesantren. dan aneh bener bener anehnya aku ditunjuk sebagai bagian keamanan dan kebersihan di tahun pertama & kedua aku masuk pesantren, aku dituntut tegas ke Adek kelas dan temen², darisitu sifatku jd bertolak belakang banget bangeeett, aku yg dulu introvert jd lebih terbuka, aku yg dulu ga pernah marah & ga bisa marah jd sering marah karena hal sepele, aku yg selalu diam di kata²in jd sering ngata²in balik, sering nyindir² temen bahkan kakelku, dan bahkan aku pernah marah ke pengajarku astaghfirullah, tapi herannya kenapa setelah lulus SMA sifat ku sebelum masuk ponpes itu balik lagii? aku ga bisa marah, bahkan aku juga ga bisa nangis sesakit²nya hati aku, aku bahkan ngerasa bodoamat ketika aku dapet masalah atau cobaan, aku ga ngerasa sedih palingan cuma batin “gpp udh biasa, ntar kelewat kok masa² ini” atau “gpp ntr juga selesai” knpa ya? kenapa aku jd gini lagi?.. aku pengen banget nangis ngeluarin uneg² ku tapi kya apasih percuma gitu, gabakal ngelarin masalah, cuma sesek banget ini dada kalo g nangis tpi mau nangis jg ga bisa.. apa air mataku sudah kering ya? aku jg kalo lg sendirian di rooftoop sering bgt kepikiran “kayanya kalo aku loncat, masalahku kelar deh, aku g bakal susah lagi” bahkan aku pernah coba bundir tpi gagal 🙂 sekian. Tetimakasih:)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *