Mertua yang Menjaga Jarak dengan Ku

Aku cah sudah menikah dan punya anak, sebenernya hidup kami ya cukup tenang dan bahagia. Tapi aku kurang suka dengan mertuaku. Sebenernya mertuaku baik didepan aku gatau deh kalau di belakang. Karena kakak ipar aku sudah di omongin kalo didepan aku sama mertua aku tapi di depan kakak ipar aku baik. Aku kurang suka nya ini mertua aku “ga enakan” sama aku udah kelewat batas. Jadi seperti aku dianggap orang asing, sampai pada saat melahirkan pas mertua aku di rumah aku ditawari makan oleh mama dan aku seharian nanti” mulu yang ada malah ga makan sama sekali. Kalau sama anak nya baru mau makan. Aku gatau kenapa seperti itu kayak membatasi jadi aku kurang suka seperti mertua aku tidak menghargai makanan yang mama aku buatkan padahal dia belum cobain rasanya. Soalnya dia ga suka makanan pedas juga, padahal di rasa kami gaada rasa peda tapi di lidah mertua aku ada rasa pedas aku kadang sampe kesel dan aku hanya pasrah tetapi jadinya kesel. Pengen coba ngomong sama suami, tapi suami pernah bilang iya in aja tapi tetap saja aku agak greget sama orang kayak gitu, sebenarnya aku yang terlalu menjauh atau gimana aku bingung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *