Kak bunuh diri salah gak sih?

Kak bunuh diri salah gak sih?

Tapi kenapa rasanya itu pingin banget bunuh diri. Gimana ya rasanya orang-orang terdekat yang gue tinggal apa mereka bakal sedih, gak terima. Enggak kayaknya orang yang bikin gue down dan tamabah down sampai gue ounya perasaan bunuh diri aja orang-orang terdekat gue sendiri. Saat mereka ucapkan kata kasar aja mereka gak peduli perasaan gue kayaknya hahaha, apalagi peduli, mikir ada gue di situ aja kayaknya enggak deh. Kak kalau misalnya gue sakit yang parah banget apa mereka peduli ya …. Hahhaha dasar mimpi bangun nanti jatuh terus meinggal deh kan lebih enak udah gak mikirin apa-apa hahhaha… Kak kenapa kata-kata kasar yang terucap dari orang-orang terdekat lebih sakit ya di hati daripada orang asing. Kak kayaknya enak kalau dulu pas lahir gue gak diinkubator pasti gak akan ada rasa kayak sekarang… Huh capek ternyata curhat di sini capek hati dan fikiran sih ….

Leave a Comment

Your email address will not be published.