Bingung memilih pekerjaan yang baik

Aku bingung memilih pekerjaan yg terbaik.
Aku magang di puskesmas tanteku, udah 3 bulan ini. Gaji seadanya, aku disana ngekos karena kalo pulang pergi lumayan jauh. Aku bertahan disana karena dijanjika akan menjadi pegawai tetap di puskesmas tersebut dengan gaji diatas umr. Di satu sisi aku dapat tawaran untuk kerja di laboraturium swasta di daerah rumahku. Untuk gaji aku belum tau dapetnya berapa. Tp kalo aku pikir lagi tu sama aja gak sih? Misal gaji pegawai tetap 2jt itupun belum bayar kos, makan bensin dsb. Kalo kerja di lab gajinya emg ga seberapa sih tapi deket rumah? Aku bingung banget. Kalo nunggu perekrutan pegawai tetapnya aku gatau sampe kapan, apalagi mreka ngegaji aku pake uang pribadi bkn uang kantor. Aku harus gimana ya

1 thought on “Bingung memilih pekerjaan yang baik”

  1. Pilih yang sesuai sama hati kamu, kalau menurut pendapatku jika kamu lebih memilih yg laboratorium keuntungannya adalah dekat dengan rumah jadi tidak ada charge tambahan untuk tempat tinggal, kalau di puskesmas keuntungannya maybe kamu sudah kenal dengan orang-orangnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *