Ceritakan Uneg-uneg Kamu sekarang

Kamu nggak sendirian koq, silahkan curhat disini, gratis.

Butuh Pendengar?

Sudah lama memendam masalah kamu? Butuh pendengar yang baik dan privasi? Kami di CurhatOnline.com siap menjadi pendengar yang baik dan tentunya menjaga privasi kamu. Kami siap mendengarkan semua permasalahanmu, mulai dari masalah percintaan sampai masalah pekerjaan. Yuk ceritain aja disini.

Ceritain Aja

Yuk bantu mereka juga

aku hanya ingin diperlakukan sama

Jadi begini kak, saya punya teman kuliah ni 5 orang… Awalnya mereka baikkk banget, kdg ga kepikiran kalau mereka bisa ...
Read More

selalu dimanfaatkan dan ketika aku melawan mereka menjauh

Yaa masa semua temen kelompok aku selalu nyuruh aku buat nyari ide buat tugas kelompok, tapi pas aku udah dapet ...
Read More

aku yang tak berguna

Aku sering nyalahin diriku sendiri dulu sempat berkurang hampir ga pernah lagi, tapi semenjak semuanya berubah.. kebiasaan itu kembali datang ...
Read More

Suami abusive tapi aku sayang

Ceritaku tentang perjalanan 15 tahun dengan suamiku....suamiku seorang pemabuk berat tapi q menerimanya dengan senang disela dia mabok juga tanpa ...
Read More

sering diabaikan, harus bagaimana?

Klo seseorang berubah dan sering mengabaikan kita, kita harus bagaimana mana? Padahal kita selalu kasih yg terbaik berusaha berbuat apapun ...
Read More

salahkah saya meningatkan ibu saya untuk tidak selingkuh?

Hari ini saya bertengkar dengan orangtua saya ,yaitu ibu karna dia memakai sosial media dengan tidak bijak. Mungkin ada yang ...
Read More

ternyata pernikahan tidak bisa mengubah sifat buruknya

Saya baru Nikah Maret 2022, kesalahan saya adalah mengabaikan tanda buruk saat pacaran, menganggap dia akan berubah krn sebelum nikah ...
Read More

baik pekerjaan maupun percintaan semuanya gagal

Harus kumulai dari mana hrs bercerita Dari kecil aku sudah di tuntut untuk bekerja keras sampai dirikupun tidak ku pikirkan ...
Read More

tidak di support lagi oleh orang tua ku

Aku orang yang pemalu,dan pendiam,tidak suka keramaian,juga orang yang bingung terhadap diri sendiri,aku pun orang yang suka sekali memendam uneg".aku ...
Read More

Kami siap menjadi pendengar yang baik

pendengar yang baik
Siap Dengerin Cerita Kamu
curhat dengan hati
Siap Memberikan Hati Kami
curhat 24 jam
Siap 24 Jam

CurhatOnline.com adalah sebuah platform untuk melakukan curhat online, jadi kamu bisa menceritakan keluh kesah kamu kepada kami. Kami janji, kami akan coba menjadi pendengar yang baik untuk semua cerita kamu. Udah siap keluarin semua uneg-uneg kamu?

Mimpi Kami

Semua orang bisa mencurahkan pikiran dan hatinya tanpa perlu takut di “hakimi” atau diberikan judgement yang nggak-nggak. Karena kami merasa mengeluarkan uneg-uneg itu sangatlah penting untuk kesehatan mental semua orang. Ibarat balon, kalau ditiup masalah terus menerus tanpa bisa mengeluarkan, tentunya akan meledak sewaktu-waktu.

Ceritakan permasalahanmu disini

Kata Yang Sudah Curhat

5/5
Andi (Bukan Nama Sebenarnya)

Terima kasih tim curhatonline.com, akhirnya ada yang enak di ajak curhat, karena gw cowok jadi nggak enak buat cerita ke temen lain.

5/5
Caroline (Bukan Nama Sebenarnya)

Aku sudah puas ceritain semua masalah di kantorku disini, terima kasih sudah di dengerin ya kak!

5/5
Bunga (Bukan Nama Sebenarnya)

Baru putus, untungnya ada curhatonline.com jadi saya bisa curhat disini tanpa takut malu.

5/5
Didi (Bukan Nama Sebenarnya)

Pokoknya keren deh ini website, terima kasih sudah mau mendengarkan cerita saya walaupun saya belum berani curhat semuanya, tetapi sudah agak lega lho.

Follow Media Sosial Kami