Wajarkah saat ini terjadi saat kencan pertama

Jadi gini aku mau cerita. Nah aku ini lagi deket sama seseorang dan terjadilah kencan pertama. Kencan pertama kita nonton dan tiketnya udh aku pesenin nih di tix 80k pake uang ku. Selama ketemu itu dia ga ada pembicaraan ttg duit nonton itu, ya aku diem aja dong. Setelah nonton dia ngajak aku makan, nah kita makan nya di pinggiran ya gaapa sih dan aku ayo” aja. Yg bikin heran nya itu dia nanyain harga nya dulu sebelum pesen kayak perhitungan banget dan total makan untuk 2 orang aja ga sampe 35k. Sebenernya sih aku ga masalah ya tapi yg bikin bingung itu dia ga tanya sama sekali ttg tiket bioskop itu. Aku ga masalah keluar duit segitu tapi sebagai cowok apalagi kencan pertama apakah pantes kalo cewek yg bayar lebih banyak soalnya ini belom pacaran gitu.
Karena selama aku kencan dg cowok lain mereka itu selalu inisiatif buat bayar walaupun nanti ujungnya dibagi 2 pembayarannya karena aku ga mau.
Nah aku minta pendapatnya dong apakah wajar saat kencan pertama yg keluar duit lebih banyak yg wanita? Makasihh

2 thoughts on “Wajarkah saat ini terjadi saat kencan pertama”

  1. 1. Cowoknya ngak peka mungkin itu
    2. Cowoknya ngak pingin keluar uang
    3. Cowoknya miskin mungkin
    4. Cari cowok lain aja..kayak aku contohnya…wkwk

  2. Btw cowo kamu umur brp? Apa kamu mengetahui ekonomi si cowo tsb? Kalo mungkin cowo kamu pengangguran ya wajar2 saja. Tp kalo cowo kamu pekerja itu yg membuat tidak wajar.

Leave a Comment

Your email address will not be published.