ucapan ultah dari kalian seperti perhatian untuk diriku

hai pgn bgt curhat cuman suka bingung mau curhat ke siapa haha tiba2 Nemu ini dan langsung aku ketik keluh kesah aku. mungkin buat kebanyakan org yang baca pesan ini menganggap biasa aja, cuman buat aku bener2 sakit bgt. setiap orang kalo hari ulang tahun nya pengen bgt dong di ucapin sama temen temen deketnya? sama temen main? sahabat? yupss akupun sama , tapi hehe itu cmn khayalan aku doang:( kenapa ya setiap aku ultah mereka gapernah ngucapin? aku bener2 gabutuh kado mereka tp dgn mereka ngucapin pun aku udah seneng bgt!! padahal setiap mereka ultah aku suka mikir malem nya, ‘ngucapin apa ya?’ wkwkw sampe2 niat buat ngasi kado tpi apa dayaaa disaat tanggal yang sangat penting hari ini mereka ga inget hahaha. wajar ga si buat sedih karna hal gini??? aku orangnya cengeng soalnya hahaha🤣🤣 makasi ya udah baca, semoga kalian sehat selalu aamiin 💓

Leave a Comment

Your email address will not be published.