toxic relationship

Aku sm doi sering bgt berantem, berantemnya biasa karna beda pandangan, misal nih aku mikir kalo itu penting bagi dia itu biasa aja, misal aku anggep itu lucu dia anggep itu serius, terus kita kek suka miskom gitu. Aku udh coba ngertiin dia tp keknya sia2 aja dia anggep aku selalu salah, yg sedihnya tuh pas aku udh usahain tp malah dituduh disalahin. Dia juga suka bnget marah dan biasanya hal2 yg buat dia kesel dia lampiasin ke aku. Kalo kita udhan kita ga bakal bisa jadi temen lagi, dan bakalan aneh pasti rasanya. Btw dia sahabat aku dulu. Aku tau ini udh salah dari awal. Jadi aku mesti gmn dong

Leave a Comment

Your email address will not be published.