tolong ada yang peduli dengan ku

Disaat ini aku benar benar bingung, aku merasa frustasi kehilangan arah jalan dan intinya aku sedang tidak ingin hidup lagi di dunia ini yang aku inginkan adalah aku tiada hari ini, orangtuaku yang tidak peduli denganku dan tunanganku yang tidak peduli sama sekali denganku padahal aku butuh mereka untuk menenangkan pikiranku saat ini yang sedang kacau seperti ini. Ini semua berawal karna aku kurang bersyukur dan terlalu mengejar cintaku, hahaha iya aku Sungguh bodoh! Bodoh sekali. Saat ini yang aku rasakan adalah penyakit yang aku tidak tau aku sakit apa? Entah aku tak tau yang aku rasakan dadaku sakit, leherku sakit, pikiranku kacau, pusing, dan sangat lemas masih banyak yang aku keluhkan. Saking frustasinya aku meminum 30pil yang membuatku sakit diare dan sakit dadaku semakin sakit, saat aku memeriksakan diriku sendiri aku terkejud dengan denyut nadiku yang 95 dan tensiku 130 dan dokter berkata sebaiknya aku meminta rujukan untuk periksa ke Rumah Sakit besar agar di ketahui penyakitku apa, disitu aku aku takut sungguh takut. Aku takut penyakitku ini sangat bahaya dan aku takut jika kluargaku dan orang tuaku tau mereka memikirkan dan sedih karna aku. Aku sudah bilang ke tunanganku agar mengantarku tapi dia selalu sibuk ada saja alasannya agar tidak bersamaku, mungkin aku tidak sempurna dan semua ini balasan dari Tuhan untuk aku. Aku mengakui aku ini buruk aku ini penuh dosa, kadang aku menangis mengingat Tuhan, mengingat dosa dosaku, dan mengingat penyakit apa yang ada di tubuhku. Aku bingung sekali aku tidak punya teman tidak punya orang satupun yang peduli denganku jika bukan aku sendiri yang peduli denganku. Tuhan aku butuh orang yang peduli denganku Tuhan tolong aku berikan satu saja orang yang benar benar peduli dengan aku! Ya Tuhan apa semua ini takdirku hidup tidak pernah bahagia? Aku capek Tuhan aku ingin istirahat

5 thoughts on “tolong ada yang peduli dengan ku”

  1. Ka, jujur ya, Kaka sayang ga sih sama diri sendiri?

    Jika iya, kenapa Kaka menyakiti diri sendiri? Hentikan itu Ka, cukup! Jangan lakukan itu semua, sudahi lah. Keberadaan Kaka di dunia ini bukan untuk disia-siakan. Tidak ada satu orang pun yang lepas dari kesalahan, semua punya masalah sendiri.

    Yang penting dan utama tuk Kaka lakukan saat ini MEMAAFKAN DIRI SENDIRI atas semua kesalahan Kaka seikhlas-ikhlasnya. Dengan begitu, Kaka baru bisa memaafkan orang tua dan tunangan. Setelah itu, Kaka move on, coba ditata kembali kehidupan Kaka, tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

    Peduli dan sayangi diri Kaka sendiri, oke 🙂

  2. kamu ga sendiri, tetep inget tuhan, dan terus berdoa, tuhan maha kuasa dan pasti mengabulkan apa yg hambanya inginkan, kalau memang blm di kabulkan mungkin kamu kurang khusyu’. karna bagi aku saat semua ga ada yg merhatiin aku, aku ngerasa bahwa aku punya tuhan yg aku yakin dia sangat sayang sama aku. selain berdoa perbaiki hubungan mu dengan ortu mu. dan kalau kau capek dengan tunangan mu, mintalah kepada tuhan apa yg terbaik, jika memang yg terbaik itu memutuskan nya, lakukan dengan tegar, lalu hidup lagi dari awal. bangun semua yg bagi mu itu semua salah. ga ada yg namanya kata terlambat. mulai dan berpikir positif terus. kalau capek, istirahatlah, bisa dengan menonton film yg memiliki motivasi atau bergenre komedi. semoga Allah melindungi mu. Aminn

  3. Kamu gak sendiri..banyak yang sayang sama kamu..kamu punya orang tua lengkap yang km masih khawatirkan kalau mereka tau penyakitmu,mreka akan sedih..berati kamu tau kalau orang tuamu sayang sama kamu..kamu punya tunangan..banyak loh orang lain yang bener2 gak punya siapa2..keep it up!coba km ke dokter dan tanyain sendiri sepuasnya km kenapa..kalau menurutku kamu gak apa – apa.. tapi mungkin km lg banyak pikiran makanya sakit kepala..coba fokus ke bahagianya..

  4. Hey kamu, aku sangat mengerti apa yang kamu rasakan. Orang2 terdekat mu mungkin tidak peduli dengan mu, tapi ingat kalau ada milyaran orang yang ada di bumi. Jadi kmu jangan takut sendirian. Tetap berdoa dan lakukan apapun sesuai kata hati mu. Aku disini sangat salut dengan perjuangan mu.

  5. Coba pikirin yang happy2. Its ok kok sendiri. Kalo memang ga ada yg merhatiin. Coba aja kalo lagi mumet dibawa bersih2 rumah. Atau nnton film komedi. Jalan sendiri ke mall, makan makanan fav. Ke rumah sakit sendiri aja biar lebih leluasa konsul sama dokter.

Leave a Comment

Your email address will not be published.