tidak ada yang berjalan sesuai keinginan ku

Hai, gue laras umur gue 23 tahun. Gue lagi ada di fase² insecure karna seharusnya diumur gue sekarang gue udah menikah atau setidaknya udah punya pekerjaan tetap. Tapi sayangnya, pandemi ini bikin keduanya gak bisa gue raih, di bulan juni 2020 terakhir gue bekerja sampai januari 2021 gue belum juga dapat kerjaan baru. Interview dengan user ada tes pun ada tapi gue masih belum juga dikasih kesempatan buat kerja lagi. Nikah? Boro² pacar aja gaada. Sampe skrg gue masih mikir gimana caranya biar gak insecure karna tes yg gagal dan orangtua yg nuntut nikah karna umur gue udah mau 24 di bulan februari tahun ini.
Jujur gue udah coba bangkit tapi tetep aja down.
Gue mau cerita ke tmn pun tmn gue cuman 3 orang hahaha
Dan… mereka juga punya masalah masing² 🥲

1 thought on “tidak ada yang berjalan sesuai keinginan ku”

  1. Hai Ka Laras, bener… semua orang punya masalah masing-masing. Kaka sudah berusaha, jangan patah semangat ya!

    Pandemi ini memang pengaruh kemana-mana, semua orang terkena dampak. Pelan-pelan ya Ka, dicoba lagi untuk pekerjaan atau usaha yang mungkin sesuai dengan Kaka. Merasa down itu biasa, yang luar biasa itu Kaka bisa bangkit kembali dan mencoba terus.

    Untuk urusan nikah, bicara baik2 sama ortu yaa… semua ortu pasti ingin yang baik ke anaknya. Jangan dibantah, beri pengertian saja agar Kaka selalu dekat dengan ortu. Kita yang harus pandai-pandai dalam komunikasi, semangat ya Ka!

Leave a Comment

Your email address will not be published.