tidak ada satu pun yang bisa menjadi pelindung bagi ku

Hai, maaf agak cengeng sedikit..
Aku udah bener-bener gatau mau curhat ke siapa lagi, dan merasa sendiri bgt di dunia ini.

Aku anak pertama dari 3 saudara, dari posisi yg dilihat aku dituntut untuk mandiri dalam segala hal, orang tua aku selalu support aku dalam segala hal terutama pendidikan. Mereka ingin kelak suatu hari melihat anaknya sukses dari mereka, dan aku ‘dipaksa’ untuk fokus sama pendidikan ku.

Tapi yang jadi masalah nya, aku ga pernah punya kesempatan untuk berbicara dirumah, gak dikasih hak (kebebasan) dalam segala hal. Mereka selalu mengekang aku dengan keinginan ² mereka dan tidak mau mendengar aku sedikitpun apapun masalah yang aku punya dan yang paling parah nya, karna aku anak pertama aku selalu disalahkan dirumah walau yg salah bukan aku.
Aku selalu jadi pelampiasan disaat orang tua aku sedang merasa terpuruk, marah, ataupun sedih.
Mereka gak pernah sedikitpun mau mendengar keluh kesah aku,apapun yang aku rasakan selama hidup. Dan akhirnya aku down, aku bner² selalu cape sama segala hal. Gak punya motivasi/semangat hidup secuil pun,aku merasa hambar. Aku merasa kalo aku cuma sendirian didunia ini, sampai dimana aku ketemu seseorang yang bisa mengerti, memahami aku dgn sepenuhnya…

Aku tumpahkan segala masalah aku kedia, dan sebagai gantinya aku memberikan semua apa yang aku punya termasuk kesucian aku. Tapi ternyata diam² dibelakang aku, dia pemain cewe. Dia toxic.
Dia suka tidur dg beda² cwe, akupun merasa dikhianati. Aku udah gak punya tempat,teman dekat, dan sejenisnya lagi. Aku merasa cape yang luar biasa. Rasa ingin bunuh diri selalu menghantui aku. Tiap malam aku selalu menangis, menyesali segalanya. Kenapa aku tidak dilahirkan dalam keadaan bahagia di dunia ini? Aku selalu merasa sedih.
Oh iya, aku termasuk anak broken home yang sedari kecil gak pernah sedikitpun ngerasain kebahagiaan hingga dewasa ini. Sekarang umurku 19 tahun.

Aku pikir sampai kapan aku bakal bertahan sama kehidupan yang kaya gini, kalo ngga sanggup lagi aku gatau kedepannya bakal gimana…

Terimakasih udah mau dengerin curhat aku hehe.

Leave a Comment

Your email address will not be published.