tertekan karena tuntutan ayahku

aku mau jujur nih kak, aku sempat merasa bingung , kenapa ayahku harus meminta anaknya menjadi sempurna ? harus jadi lebih cantik, lebih pintar, harus jadi kurus, gak boleh ini dan itu. sedangkan aku berpikir kalau manusia itu tidak ada yang namanya sempurna, aku hanya di tuntut ini dan itu tapi beliau acuh tak acuh terhadapku dan egois terhadapku. apa yang harus aku lakukan kak ?
aku tak ingin tertekan, kabur dari rumah pernah terpikirkan tapi aku mau kemana ?
dan juga aku pernah hampir bunuh diri sejak aku sd kelas 6. karena terlalu tertekan oleh keadaan kak.

1 thought on “tertekan karena tuntutan ayahku”

  1. so,gini yaa
    kamu bilang ke ayh kalo km ga suka dituntut kek gt,kalo ga berani km lakuin yg kamu bisa aja,misalnya kek belajar yg giat ,buktiin kamu bisa sukses dengan cara kamu sendiri.masalah fisik tenang aja,kalo ayah km banding”ngin km dengan cwe lain yg goodloking km bilan aja sama ayh km “cntik itu butuh biaya ayahh,aku bisa glow up kok di suatu saat nanti,yg penting ayh gausa nuntut-nuntut aku kek gini,aku cuman butuh doa dari ayah biar aku nanti sukses” gt cntikk.tp kalo km masih ga berani bilang kek gt yauda diemin aja,kalo cape berdoa sama tuhan aja,pokoknya ga boleh sampe punya pikiran buat mengakhiri hidup km,banyak kok diluar sana yg syg sama km,yg penting km harus tabah jgn lupa berdoa,rajin ibadah pokonya harus semangat ya cntikk ,ga boleh nyerah pokoknya:).mungkin ini udh jalannya hidup kamu,sebisa mungkin km harus selalu tersenyum ga boleh sedh pokoknya,oiyaa jaga kesehatan yah,jgn begadang,makan yg teratur.see u

Leave a Comment

Your email address will not be published.