teman yang menjatuhkan aku

Jadi gini, Aku baru pindah sekolah 1 bulan yang lalu. Lalu aku temenan Ama anak yang baik banget. Lama lama hubungan kami makin akrab. Lalu tiba² anak ini curhat ke aku kalau dia suka cowok di kelas kita.
Aku sih oke oke aja. Karena aku memang orangnya kurang suka pacaran pacaran atau bucin.
Eh taunya si cowonya ini Deketin aku, kebetulan cowonya Maen game yang sama kayak aku, jadi kdng kdng kita Mabar bareng di sekolah.
Gaya bicara aku ke dia juga kasar sbnrya, bukan kasar yang merendahkan ya. Kita berdua oke oke aja. Nah lalu teman aku yang suka laki² nya itu entah gimana mulai jauhin aku dan bilang kalau dia gak suka lagi sama laki²nya aku boleh dekatin. Tapi dari gaya bicaranya aja udah tau dia sbrnya ga suka. Di tambah buruknya lagi, cowoknya itu bilang ke teman aku kalah dia suka sama aku. Pdhal aku ga suka sama dia tuh? Skrng reputasi aku udh ancur, karena “teman” aku yang aku kira baik udah menjatuhkan reputasi aku di sekolah. Aku harus ngapain dong?

Leave a Comment

Your email address will not be published.