teman atau lebih?

Haloo .. aku mahasiswi semester 5. Aku org yang udah lama ga pacaran , mungkin terakhir kali aku dekat cowo itu semester 2. Hem.. alasanku udh ga pernah deket cowo mungkin karena takut tersakiti , jadi sekarang tuh aku hati-hati banget kalau deket cowo. Trus aku juga jadinya sekarang aku seperti membangun tembok terhadap cowo , ya bahasa gampangnya aku menutup diri. Nah karena orang-orang sekitar ku aku mulai mau untuk belajar membuka hati lagi nih. Sejujurnya ga gampang sih , tpi aku mau untuk mencoba.
Lalu tiba-tiba kebetulan ada kakak tingkat ku yang satu organisasi sama aku mulai chat-chat sama diriku. Kita chat2 udh hampir 1 bulan sih. Tpi chat2nya bukan yang gombalin / yang manis-manis gtu , ya biasa aja. Sewaktu-waktu aku cuma bales pake stiker nih , aku kira cuma bakalan di read. Tpi ternyata dia malah buka obrolan baru. Sesekali dia kayak goda-goda gtu sih tpi ga tiap waktu , bukan tipe buaya banget lah . kita juga bukan yang chatan intens gtu soalnya dia kan sibuk skripsi , tpi dia pasti bales. Kadang bisa hitungan menit kadang juga bisa hitungan jam balesnya. Trus kita tuh obrolannya nyambung banget sama seru gtu. Nah akhir-akhir nih tuh aku bingung apakah dia chat aku cuma sekedar teman cerita / dia punya niatan buat deketin aku(?). Menurut kalian gimana ? Aku pingin tau aja sih dia niatnya apa , biar aku tau harus bersikap dan bertindak seperti apa .

Leave a Comment

Your email address will not be published.