Tak ada persahabatan yang abadi

Curhat tentang pertemanan dulu deh. Dulu temen aku banyak bgt wkt smp trs akhirnya ibu ku ngelarang aku main sama mereka, tapi ibu ku masih wellcome sama aj dan kb , dan aku temanan deh sama mereka, sempet merasa punya sahabat terbaik . ternyata tidyak, hehehehhe… , akyu salah. Ternyata bener temNan sama cowo ngk ada yg bener2 tulus , ya kaya kb ini ternyata dia suka sama aku , di situ aku syok abis, aku tau dia suka sama aku krn aku baca chating dia sama ibu aku, dia bilang suka sama aku. Dan aneh nya anjir ibu ku ikut nyomblang in ngk jelas gitu anjir!! Kan kesel, di situ aku di marah2 in ngk jelas , krn aku juga lagi deket sama cowo lain . pdhl aku juga temenan doang, trs aneh nya lagi ibu bilang sama aku ngk boleh pacaran. Tapi dia nyomblang in . aku kira orang terdekat ku suport aku ternyata ngk di saat itu, eh ada deng .. Tempat curhat ku dulu er Na F Ni tapi aku lebih open ke er sih, lanjut ke kb, trs aku chat si kb ini tanya km suka sama aku ternyata ya gitu deh jawaban nya . sempet debat juga . dan disitu aku bilang aku ngk jyalah in perasaan mu . tapi aku ngk bisa nerima km selain sahabat, trs nasib si Aj nya dia bukan penengah , dia menyalahkan knp ngk nerima aja krn dia dah baik sama aku. Lah pdhl anggep ku dia sahabat. Gitu, ini terjadi wakt pas smk kelas 2 bund, trs mulai dr situ mereka mulai misah in diri . dan aku ngk ada sahabat lagi dr smp . trs waktu aku masuk smk swasta aku dapet temen beberapa di kelas tapi sebelum itu aku ngelewatin drama ngeselin , dimana temen ku si Y ini omg in aku di belakang ,tapi aku its oke. Trs aku ketemu temen kelas nama nya F Ni Na cukup baik buat jadikan teman mereka, ya wlpn gitu. Manusia tetep ada salah sama kesandung nya , begitupun aku di mata mereka . trs aku punya temen Er dr kelas 1smk main sama dia di bilang susah seneng bareng si, tapi ya emg bukan jodoh temen nya juga . dia cekcok sama ibu ku krn masalah cowo. Yg sebenarnya aku sendiri ngk tau, ya mungkin beberapa kali amat kata sikap si Er ini menyakitkan . tapi aku masih its oke . dan ngk tau juga dimata dia aku kaya gimana . tapi aku selalu ngasih yang terbaik, kaya selalu aku kasih suprise di wkt ulath nya. Wlpn di ultah ku selalu flat sih . dan aku selalu menyalahkan diri ku atas kejadian ini semua . skrg tidak ada teman yg tersisa . aj menyapa aja tidak pdhl dia datang ke rumah ku buat main game ya wlpn sama adek ku . tp dengan nya dia pernah main bareng susah seneng . trs baju segala macem sama dia . tai dah

1 thought on “Tak ada persahabatan yang abadi”

  1. Hai.. pas aku baca cerita kamu, aku bisa ngerti perasaan kamu gmna ketika dapat shbat cowok yang berharap bisa menjalin hubungan lebih. Apalagi sampai bawa” ortu biar dukung niatnya dia pdahal kita ga suka. Saranku, kalaau memang tidak ada rasa jangan pernah maksa buat suka karna adanya baklan lbh menyakiti diri sndri.
    Dan buat teman” kamu yang lain ga ada salahnya untuk kluar dri circle yg tdk baik dan menjauhi orang” yg menyakiti mu. Akan ad waktunya kamu bener2 bsa mendapatkan seorang sahabat yang tulus. Teman gampang dicari, tapi seorang sahabat susah nyarinya kek nyari jarum diatas tumpukan jerami. Hehehe semangat truss ya🙏🙏

Leave a Comment

Your email address will not be published.