sulit melupakan dirinya

Aku punya ex dia itu orang yang pernah aku suka dulu tp aku ditolak karena dia suka sama besti akuu kejadian itu udah 4 tahun yang lalu dan di tahun 2021 kemarin dia ngehubungin aku kalo dia Itu suka sama aku tp ga berani ngomong and waktu itu aku juga masih mendem perasaan buat dia akhirnya kita jadian tapi karena sahabat aku ga bisa lupain dia akhirnya kita sama sama mundur aku sama ex aku putus jadian cmn 1 hari doang karena takut pertemanan aku rusak waktu itu aku berusaha buat ngomong sama sahabat aku tp ex aku udah sama orang lain dan akhirnya aku gamon sekitar 6 bulan, terus ex aku udah putus sama orang barunya dan dia Ngehubungin aku lagi karena waktu itu aku masih suka dia aku percaya dan aku ditinggalin lagi buat kedua kalinya sampe aku trust issue dan ngejauh banget dari orang orang sekitar karena waktu itu juga aku ada masalah keluarga dan semua nya udah aku ceritain ke dia termasuk temen” aku yang toxic waktu itu aku gatau lagi mau cerita kesiapa ngerasa kehilangan bangett sampe kehilangan nafsu Makan sering nangis Seiring berjalannya waktu semuanya baik baik aja Aku udah bisa tanpa dia bahkan no telp nya aja aku hapus sekitar 2-3 bulan Aku ngilang bener bener lost dari dia dan nyaman ga denger apa apa lagi tentang dia sampe akhirnya desember dia dateng lagi ngechat aku anehnya Aku masih bisa nerima dia aku ga ngerasain benci sama dia malah kaya masih ngerasain chemistry sama dia,aku kenapaa 😭 dan harus gimana ngadepinnya kalo aku dibaperin lagi trs ditinggalin aku gatau harus gimanaa Sejauh ini aku udah gamau lagi sama diaa tapii kaya ada yang ganjel di perasaan

1 thought on “sulit melupakan dirinya”

  1. Halo, kak. Kita.. punya cerita dan masalah yang sama. Hum, sebelumnya saya mohon maaf untuk bilang ini. Dari sudut pandang saya, pria tersebut hanya memperalat kakak sebagai pemuas rasa kesepian ketika sendirian. Pas dia butuh, dia dateng ke kakak. Tapi, kalo dia udah ada doi baru, dia pergi ke kakak. Dan itu bakal terus berulang. Aku yakin itu.

    Kalo dari aku, aku nyari orang baru kak. Aku tau kalo jalin sama orang baru, bakal ada luka baru. Tapi, kalo orang itu toxic lebih baik ganti sama cerita baru kak. Atau mungkin bisa dialihin sama kakak yang fokus lakuin apa, sampe kakak lupa soal urusan cowok. Setiap dia chat kakak, kakak harus tanemin AKU BAKAL SAKIT HATI LAGI SAMA DIA KALO DIA TERUS PC AKU. Aku selalu inget hal itu, jadi aku bisa bersikap dingin dan sewajarnya. Oh ya kak, kita juga bisa dengan nginget nginget kesalahan yang dia buat.

    Semoga kita bisa move on bersama kak ✨ hug online

Leave a Comment

Your email address will not be published.