setiap hari harus mendengar orang tua yang berdebat

Hai Curhat Online. Aku disini ingin sedikit berbagi keresahanku belakangan ini. Aku bersyukur lahir di keluarga yang lengkap. Ayah dan Ibuku masih hidup, dan aku sangat bersyukur akan hal itu. Namun, hal yang membuatku tidak nyaman dari mereka adalah seringnya mereka bertengkar dan beradu mulut, bahkan terhadap hal yang aku pikir “ini masalah sepele lho, ayolah kan bisa bicara baik-baik”. Hal itulah yang membuatku merasa nggak nyaman berada dirumah. Rumah yang harusnya menjadi tempat yang nyaman justru membuatku ingin keluar.

Ayah dan Ibuku memang keras, yah walaupun aku tahu mereka sebenernya baik banget sama aku. Tapi hal-hal kayak berdebat, bahkan saat aku baru aja bangun tidur, aku sudah harus mendengar mereka berdebat akan hal yang sepele. Itu membuatku jadi takut kalau-kalau sesuatu hal yang buruk akan terjadi, yap KDRT yang dulu sewaktu kecil pernah aku lihat. Aku sendiri sebenarnya sekarang jg lagi dalam masalah, masalah cari kerja yang gak dapet-dapet, dan aku cukup merasa frustasi akan hal itu. Ingin cerita ke orang tua, tapi mohon maaf “modelan” orangtuaku aja kayak gitu. Benar-benar gak ada tempat buat curhat selain ke Tuhan. Mungkin segitu aja curhatanku.

Terimakasih udah mau dibaca dan mungkin direspon hehe. Aku jujur baru tau web ini dan coba ceritain uneg-unegku disini. Buat temen-temen yang senasib sama aku, tetaplah bertahan dan jangan menyerah. Karena “Semua Akan Indah Pada Waktunya” 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published.