Seperti tidak dihargai oleh pasangan

Jadi aku pacaran udah jalan 4 bulan, kenal dan deket udah 7 bulan. Aku ldr jakarta – jateng sama dia. Awalnya adem2 aja sampe mulai beberapa akhir ini dia selalu mengeluh kalo dia butuh kehadiran seseorang. Dia bilang kalo ya sekedar telfon setiap hari dan video call gacukup, dia butuh kehadiran nyata. Makanya dia selalu spending time sama temen2nya dan awalnya aku gaseneng dengan hal itu, karna aku merasa seolah aku terlupakan. Sampe puncaknya minggu lalu, aku marah, tapi pada akhirnya, aku mencoba mengerti dan hubungan baik2 aja. Tapi 5 hari ini, dia lagi gundah banget akan ldr, dia selalu bilang berat ldr. Aku udah sering denger omongan itu sejak akhir oktober waktu dia pulang. Jujur itu berat banget buat aku setiap dia ngomong gitu, sampe akhirnya 5 hari ini, chat kita pendek banget, call kita pendek banget. Dan 2 hari ini, jujur setiap kata2nya bikin aku sakit banget setiap dengernya..
Sampe saat ini, dia slalu bilang dia mau berjuang untuk terbiasa akan ldr gitu, tapi dari caranya bicara aku merasa kalo dia sebenernya gayakin apakah bisa berhasil ato engga. Kalo udah kaya gini, kadang aku gakuat juga sama kondisi ini.. karena 5 hari ini berturut2 selalu gini.. aku bingung banget harus gimana, aku pengen pertahanin tapi aku juga gatau apakah dia pasti berjuang ?..
Dan aku bingung, apakah cara dia supaya gak mikirin ldr dan kehadiran, dengan menghindari aku dan make less contact sama aku ?..
Jujur cerita ini panjang banget but i tried to make it shorter, thank you..

Leave a Comment

Your email address will not be published.