seperti bayangan diantara teman-teman

Hai mau tanya nih kalian pernah ga sih temenan bertiga tapi haha hihi cuma berdua doang? Iyaa, Lo di abaikan ga dianggep, aku lagi diposisi itu sekarang. Jadi gue magang bertiga bulan pertama sih baik baik aja tapi bulan ke dua sampe sekarang bulan ke lima aku magang kek ga dianggep gitu ngobrol cuma berdua ikut nimbrung pun ga ngerti apa yang diobrolin mereka setiap ditanya jawabnya “bukan apa apa kok”sering banget setiap pulang magang selalu nangis mana aku anaknya pendiem ga punya banyak temen jadi bingung mau curhat ke siapa

Leave a Comment

Your email address will not be published.