semua terasa berantakan

aku gatau lg mau ngapain kek hilang aja gitu semangat hidupku. masalah ttg keluarga? uang sekolahku belum dibayar 1 semester karna keuangan lg bermasalah, ortuku jd sering marah samaku, kudekati misalnya langsung “awas kau jgn dekatdekat dulu” kukira itu emng karna stress gaada uang dan aku paham lah. tp makin lama makin ga dipedulikan perasaanku. pas lagi main HP karna gabut gatau mau ngapain, “kau jgn main hp trus udh tau uang gaada, gausah dibayar uang sekolahmu ya gausah sekolah kau!” wkwkwk. pokoknya banyak lah dendamku ama ortuku sendiri tp udh lupa aku apa aja yg buat aku marah sama mreka, soalnya kan aku gapeduli juga sebenrnya ama mreka jd ya wkwokwwokwo sakit hatinya bntr aja, soalnya udh kebal bos. masalah percintaan? sebenarnya aku ga tertarik ama percintaan dan kalopun ada rasa ketertarikanku tiba2, palingan itu tertarik ama cewe sksk. lagipula aku masi kecil skwkwkwwk (aku cewe 13 th). sebenernya aku agak tertarik ama tmn cewe ku di sekolah, tapi diam aelah,,takut bro (mohon sarannya kakak:v)
trus apalagi ya? aku pen kali curhat ama seseorang gitu njir tp pas mau curhat, gatau apa yg mau dibilang. mau bilang ama ortu tentang orientasi seksualku yg berbeda tp takut. mau bunuh diri tp aku belum nonton semua anime listku, belum lagi aku takut kesakitan ntar.
trus aku sering tiba” nangis/merasa sedih gitu padahal gaada apa apa.
sekian itu doang yg pen ku blg, arigatod.

1 thought on “semua terasa berantakan”

  1. sama anime sama manga jadi alasanku buat engga mati/nyerah

    kamu ga sendiri. dunia punya ceritanya sendiri dalam hidup..

    Tetap bangkit walau kamu harus jatuh bekali kali

Leave a Comment

Your email address will not be published.