semua masalah datang bersamaan dan hidupku mulai berubah

hm hai semua siapapun yang Baca ini aku gatau sii siapa kalian tapi aku pengen curhat aja gitu..oh iya jadi aku tuh anak pertama cewe lagi adek2 any tuh cowo semua.dan disinilah uneg2 aku jadi anak pertama rasanya tuh gimana ya cape aja gitu kek gue tuh ngrasa terbebani banget sma semua apa yang Ada di rumah gue cape aja gitu .terlebih akhir2 ini banyak aja gitu masalah yang berdatangan gue kesel sii sama semuanya ayah gue ga kerja begitu pun juga ibu gue.semenjak brhenti dari perusahaan hidup gue tuh berasa makin susah banget ga kaya dulu..tau kan rasanya kalo lu dari lama punya impian yang besarrrr banget tapi akhirnya lu ga bisa gapai mimpi itu karena masalah ekonomi,gue patah semangat banget buat sekolah karena gue mikir juga ya pasti orang tuha gue terbebani dengan biaya sekolah gue belum lagi adek2 gue yang lambat laon bakal beranjak dewasa pasti kebutuhannya bakal banyak.gue udah berusaha buat tabah buat tegar tapi tetep aja gitu kadang gue nangis sendiri entah karena apa ya pkonya Ada suatu hal dalam diri gue yang bikin gue sedih.gue ngrasa ya hidup gue tuh susah banget sekarang ya layaknya orang yang ga mampu banget.gue kepengen Kya orang2 yang bisa hidup tuh mudah dengan lo ga perlu mikir “besok makan apa ya?”, “pengen banget beli itu”,”tapiii” atau semacamnya lah.dulu hidup gue tercukupi banget apa aja aja tuh bisa gue beli tapi sekarang barang apapun udah ludes di jual buat biaya kebutuhan sampe2 bokap nyokap gue minjem uang di bank iya dan belom di bayar2 aja,gue kesel banget liat mereka yang sampe ke bank minjam uang.ya pkonya gue capeeeee banget..gue curhat di sini ya pengen curhat aja karena gue bukan tipikal orang yang mudah gitu buat curhat ke teman dekat atau keluarga dekat gue.. maaf ya panjang banget tapi siapapun yang Baca gue cuman pengen bilang makasih banget..

Leave a Comment

Your email address will not be published.