semua masalah berawal sejak ibuku meninggal

Aku cape, aku bingung, semua masalah terjadi karena aku,, bingung harus mulai dari mana,, aku kehilangan ibuku, ibu meninggal semenjak ibu ga ada semua dunia ku kaya ancur aja,, aku keluar dri pekerjaan karena satu dan lain hal dan aku harus nerusin usahanya ibu, awalnya aku ikhlas kehilangan ibu tapi lama lama aku kangen sama sosoknya,, masalah lainnya masalah finansial,, ayahku punya cicilan karena pibjam uang karena ingin menguliahkanku,, namun kuliahku gagal karena ibu meninggal akhirnya biaya yg tadinya untuk kuliah aku pake untuk keperluan pada saat itu,, sampee sekarang aku selalu berpikir ini salah aku karena kalo aku ga minta kuliah mungkin ayah ga akan pinjem uang,, aku kuliah pake uang tabungan aku selama aku kerja tapi ayah dan ibu selalu hilang gpp uangnya dri ibu dari ayah teteh mah ga ush pikirin,,

makin lama dunia aku kayanya makin ancur aja karena aku belum siap kehilangan ibuku,, selain pikiran mengenai masalah finansial juga akhir akhir ini setelah ibuku meninggal ayahku jarang sekali ada di rumah memang perhatiiannya tetep sama kepadaku tapi bukan itu yg aku mau aku mau waktu bareng bareng makan bersama cerita seperti dulu waktu ada ibu,, sekarang ayahku lebih seering keluar rumah main dengan teman temannya dan menghabiskan uang dengan hal yg menurutku tdk usah di lakukan,, aku ngerasa sepi banget kalo di rumah,, aku juga punya pacar pacarku baik sekali kepadaku dia selalu nguatin aku support aku nemenin aku tapi sayang ada satu hal yang buat aku terua kepikiran dia berenti kualiah semester 2 karena males bilangnya dan sampe saat ini udh 2 semester lewat dia ga pernah bilang sama ortunya kalo dia berenti kuliah,, aku takut ortubya nyalahain aku karna fia pacaran sama aku jadi dia kuliah ga bener aku takut bangett di salahin,, aku selalu ngomong kedia buat cepet cepet ngomong tapi dia ga pernah mau,, saat ini satu satunya yg bikin aku kuat ya cuman adikku,, akuharus bisaa ngebahagian in dia,, walaupun kadang aku suka cape,sedih, kadang aku suka mikir aku pengen ikut mamah aja alu capeee tapi satu sisi aku liat adiku kalo bukan aku siapa.. Tapi jujur aku capeeeeee bangett hidup kaya gini,, aku kesepian,, aku kangen suasana keluarga yang kaya dulu selagi mamah masih ada

Leave a Comment

Your email address will not be published.